--> Skip to main content

Tugu Nanas di Jalancagak, Subang di bongkar

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Beberapa hari ini ada kabar di pertigaan Jalan Cagak, tugu Nanas yang besar biasanya menyambut sekarang sudah tak nampak lagi. Menurut yang saya baca di KOTASUBANG.com, katanya... disana hanya terlihat pagar seng mengelilingi bekas tugu nanas tersebut.

Katanya, tugu nanas tersebut sengaja dibongkar untuk kemudian dibangun kembali dan dipercantik. 

FOTO : Tugu Nanas di Jalancagak di bongkar. Foto jepretan Mantan Flayboy Facebooker Subang (FBS).
 FOTO : Tugu Nanas di Jalancagak di bongkar. Foto jepretan Mantan Flayboy Facebooker Subang (FBS).

Katanya... Dana pembangunan tugu nanas tersebut berasal dari CSR dari perusahaan air mineral yang ada di Subang. Katanya, menurut rencana untuk pengerjaan tugu nanas baru ini akan menghabiskan waktu 60 hari kerja. 

Nah, daripada katanya... Katanya dan katanya... Kita tunggu aja ya bagaimana bentuk tugu nanas yang baru ini, apakah betul akan dibangun tugu nanas kembali atau di bangun bentuk tugu yang lain atau bahkan dibangun tugu botol / galon mineral .... Hehehe.

Sebelumnya pemerintah subang juga mengganti Tugu sisingaan dengan tugu leuit  Kabupaten Subang Punya Tugu Leuit / Lumbung Padi dan membangun baru tugu Stum Tugu Salender ( Tandem Roller ) Subang menuai kontroversi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments