Skip to main content

Baru..!!. Tugu Nanas Jalan Cagak, Subang

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Baru..!!. Tugu Nanas Jalan Cagak, Subang 

Beberapa bulan yang lalu di pertigaan Jalan Cagak, Tugu Nanas di Jalancagak, Subang di bongkar, dan hari ini  Juma'at 31-07-2015 sudah berdiri Tugu Nanas model baru.

Menurut kabar dana pembangunan tugu nanas tersebut berasal dari CSR dari perusahaan air mineral yang ada di Subang. Menurut rencana untuk pengerjaan tugu nanas baru ini akan menghabiskan waktu 60 hari kerja....  

Baru..!!. Tugu Nanas Jalan Cagak, Subang
 Baru..!!. Tugu Nanas Jalan Cagak, Subang . Foto jepretan Kang Downhil Blue  Facebooker Subang (FBS) pada pagi hari.

Menurut Kang Downhil Blue di status media sosial facebook di Grup Facebook Subang (FBS) Katanya, mulai tadi malam tugu nanas tersebut sudah didirikan ukurannya pun lebih besar dari Tugu Nanas yang lama ... Tugu Nanas yang lama sengaja dibongkar untuk kemudian dibangun kembali dengan Tugu Nanas yang baru dan dipercantik. 

Foto jepretan Kang Downhil Blue  Facebooker Subang (FBS) malam hari.
 Baru..!!. Tugu Nanas Jalan Cagak, Subang . Foto jepretan Kang Downhil Blue  Facebooker Subang (FBS) pada malam hari.


"Jalan cagak... Juma'at 31-07-2015PROSES FINISHING TUGU NANAS.. Pemirsa fbs tampak nya tugu nanas jalan cagak akan segera selesai, bahkan ukuran nya lebih besar daripada tugu yg sbelum nya.... Renovasi tugu nanas ini memakan waktu skitar kurang lebih 4 bulan lamanya."


Sebelumnya pemerintah subang juga mengganti Tugu sisingaan dengan tugu leuit  Kabupaten Subang Punya Tugu Leuit / Lumbung Padi dan membangun baru tugu Stum Tugu Salender ( Tandem Roller ) Subang menuai kontroversi

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar