Ketua DPRD Subang Beni Rudiono sidak MOS Sekolah

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com -  Ketua DPRD Subang Beni Rudiono sidak MOS Sekolah

Masa orientasi siswa (MOS) sedang berlangsung di Sekolah – sekolah, tujuan dari MOS adalah mengenalkan aktivitas sekolah pada siswa baru. MOS bukan mengarah pada perpeloncoan.

Pada saat sidak pelaksanaan MOS sekolah Subang, di SMKN 1 . SMANDA, SMNSA dan STEMPERT Ketua DPRD Kab. Subang Mang Beni Rudiono yang ditemani Kang Agil Mulya Jaya mengatakan, tindakan yang mengarah ke perpeloncoan dan yang melanggar ketentuan saat masa orientasidi sekolah tersebut tidak ditemukan.

Ketua DPRD Subang Beni Rudiono sidak MOS Sekolah
 Ketua DPRD Subang Beni Rudiono sidak MOS Sekolah

Berikut status Ketua DPRD Kab. Subang, Mang Beni Rudiono di Media Sosial  Facebook ...

“Tadi pagi saya sidak ke beberapa sekolah yang sedang melaksanakan MOS. Diantaranya SMKN 1 . SMANDA, SMNSA dan STEMPERT. Alhamdulillah berjalan dengan baik dan tidak ada yang melanggar ketentuan dan tidak ada perpeloncoan. Ada beberapa laporan kecil lewat MEDSOS dan langsung saya konform dan akhirnya dapat dipahami. Maaf buat pak kepala sekolah saya tidak lapor dulu masuk ke sekolah tsb. Namanya juga sidak biar apa adanya “

Dengan menuliskan statusnya di media sosial Facebook, ada seorang TETIZEN yang mengundang untuk melakukan sidak ke sekolahnya ,,, Namanya Kang Ibas dari salah satu sekolah MTs Mekarwangi Pagaden Barat .. Wah, salam deh ya kang Abas buat Pak Ato ( Lengser ) hehehe. ....

Foto dapet nyomot dari media sosialnya Mang Beni Rudiono Ketua DPRD
Ketua DPRD Subang Beni Rudiono sidak MOS Sekolah. Foto dapet nyomot dari media sosialnya Mang Beni Rudiono Ketua DPRD 
Ini dia komentar dari Kang Ibas dan Jawaban dari Mang Beni Rudiono Ketua DPRD Kab. Subang

Kang Ibas "Ke MTs Mekarwangi Pagaden Barat Moal di longok pak?? Kaleresan masih MOS sareng enjing Pengenalan Gerakan Pramuka, diantos pak!! heheheheheh"

Beni Rudiono "Kin waktosna mepet kin urang atur helA. Ditilu sakola etamah dan sajalan ti bumi baei ka kantor"

Sedangkan Kang Agil Mulya Jaya di media sosial Facebook menulis status ...

" Hari ini jam 9 diajak sidak ka sakola, suatu kehormatan buat saya.... Diantara SMA 1 dan 2 SMKN 2 Subang paling rapih, tidak ada pemasangan atribut dan embel embel yang lain pak, kebetulan di SMA 1 dan 2 ada sedang ada pertunjukan paskibra sama tekwondo.. "

 Ketua DPRD Subang Beni Rudiono sidak MOS STEMPERT. Foto dapet nyomot dari media sosialnya Kang Agil Mulya Jaya

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar