4shared.com dihapus Google

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –   4shared.com dihapus Google dari mensin pencari.

Kemarin saya heran dan bingung gak bisa log in ke 4shared.com, saya kira ada masalah dengan komputer atau jaringan internet, karena gak bisa log in... Saya coba dengan komputer yang lai dan sengaja memakai modem... Maklum komputernya banyak ... lha iya lah di kantor.... Hehehe. Setelah saya coba dengan komputer - komputer yang lain ternyata sama juga gak bisa log in.

Ternyata... eh, ternyata ... Google menghapus tautan Uniform Resource Locator (URL) yang bersinggungan dengan hak cipta dari mesin pencarinya sejak Juni 2011.

4shared.com dihapus Google
4shared.com dihapus dari mesin pencari Google 

URL yang paling banyak dilaporkan hak cipta dan akan segera dihapus oleh Google, salah satunya adalah 4shared.com. Layanan berbagi file ini banyak digunakan di Indonesia untuk mengunduh musik, terutama file MP3 yang didalamnya terdapat musik dan MP3 berhak cipta.

Nah, berikut Sepuluh besar target domain akan dihapus Google, di antaranya:
1. filestube.com
2. torrentz.eu
3. 4shared.com
4. kat.ph
5. bitsnoop.com
6. extratorrent.com
7. filetram.com
8. zippyshare.com
9. todoroms.com

10. hulkshare.com


Sekilas tentang 4shared
4shared ialah penyedia penyimpanan berkas dalam jaringan yang berasal dari Ukraina yang didirikan pada tahun 2005 di Kiev oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky. 4shared memiliki sekitar 5.300.234 pengguna, 11.000.222 kunjungan harian, 940TB berkas-berkas yang disimpan dalam 4shared dan 317TB transfer berkas setiap hari.

4shared memungkinkan bagi para penggunanya untuk dapat mengunggah dan mengunduh berkas dalam jaringan menggunakan perambah web. 

i. Bagi pengguna regular yang mendaftar secara gratis bisa mengunggah dan menyimpan berkas-berkas mereka hingga kisaran 10240 MB atau 15 GB ke dalam akun 4shared mereka. Namun bagi pengguna yang telah memverifikasi akun email mereka, maka kapasitas penyimpanan akan bertambah menjadi 15 GB. 

ii. Bagi pengguna premium yang dapat menyimpan berkas-berkasnya dalam jaringan hingga kisaran 100 GB dalam akun 4shared beserta kelebihan-kelebihan lainnya dibandingkan dengan pengguna regular.






Apakah penghapusan ini cuma sementara atau selamanya saya gak tahu...  


Sumber : tekno.kompas.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar