--> Skip to main content

Biodata Profil Lesti Andryani

Sampurasun ... 

Biodata Profil Lesti Andryani

MANGYONO.com - Lesty Andryani adalah mojang Jawa Barat yang lahir di Cianjur, Jawa Barat pada Tanggal 9 Agustus 1999. Lesti adalah penyanyi dangdut Indonesia pemenang D’Academy musim pertama. Kontestan asal Cianjur itu terpilih menjadi juara D’Academy musim pertama, setelah berhasil mengungguli perolehan polling SMS, Nur Aty, asal Selayar, Sulawesi Selatan pada grand final kedua Sabtu (7/6/2014). 

Lesti ini  merupakan salah satu finalis dari audisi Bandung. Sebagai juara D’Academy, Lesti mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta dan satu unit mobil. 

Lesti berasal dari keluarga yang sederhana. Ia memiliki adik kecil dan ibunya berdagang mie ayam untuk mencukupi kehidupan keluarga.

Lesty Andryani dan Arun Rana
Lesty Andryani dan Arun Rana, pemeran Pandu, ayah pandawa di serial Mahabharata.
......
..

 Baca : Arun Singh Rana Pemeran Pandu, Mahabarata di ANTV

Lesty Andryani membintangi mini seri berjudul KUCH KUCH DANGDUT karya Mega Kreasi Film yang di tayang di Tv Indosiar. Mini seri tersebut juga dibintangi oleh Arun Rana, pemeran Pandu, ayah pandawa di serial Mahabharata.

Singel perdananya adalah “Kejora” ciptaan Nur Bayan yang dirilis di tahun 2014. Ia juga membintangi beberapa film televisi diantaranya : 
  • Merpati Tak Pernah Galau (2014), 
  • Senandung Cinta Kejora (2014), 
  • Anak Tukang Sapu Jadi Dokter (2014)
  • Kejora 2 Mencari Bintang (2015).
  • Mini seri berjudul KUCH KUCH DANGDUT

Nama Lengkap: Lesti Andryani
Alias: Lesti | Lesti D’Academy
Tanggal Lahir: 9 Agustus 1999
Tempat Lahir: Cianjur, Jawa Barat
Zodiak: Leo






........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments