--> Skip to main content

Intania putri Subang menjadi Paskibraka Nasional pada upacara HUT RI ke-70 di Istana Negara

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Intania Siswi SMA Plus Astha Hannas, Subang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Nasional (Paskibraka) di Istana Negara.

Ditahun ini di upacara HUT Kemerdekaan RI ke-70  putri yang berasal dari Subang, Intania Kusuma Wardhani Siswi SMA Plus Astha Hannas, Binong, Subang terpilih menjadi salah satu Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Nasional (Paskibraka) di Istana Negara.

Setiap Provinsi di Indonesia masing-masing diwakili 2 Paskibraka terbaiknya. Intania Kusuma Wardhani Siswi SMA Plus Astha Hanas ini berhasil mewakili Jawa Barat bersama seorang Paskibraka Jabar yang bernama Raynandhika Renarand dari SMA 10 Kota Bogor. Untuk bertugas pada peringatan hari kemerdekaan Indonesia Tanggal 17/8/2015. 

Intania Putri Subang menjadi Paskibraka Nasional Pada Upacara HUT RI ke-70 di Istana Negara
Intania sisiwi SMA Plus Astha Hanas Subang menjadi Paskibraka Nasional Pada Upacara HUT RI ke-70 di Istana Negara


Terpilihnya Intania menjadi wakil Jabar di Paskibraka Nasional telah melalui beberapa tahap seleksi yang sangat ketat. Mulai dari seleksi tingkat sekolah, Kabupaten, kemudian Propinsi.

Dulu ditahun 2007 yang lalu putra Subang yang bernama Cecep Maulana juga menjadi Paskibraka Nasional. Bahkan ketika itu siswa SMKN 2 Subang itu menjadi pembentang sang Saka Merah Putih bersama cucu Soeharto.

SMA PLUS ASTHA HANNAS 
Akreditasi A
Jl. Raya Binong No. 65 Desa. Binong, Kec. Binong, Kab. Subang
Kodepos 41253 
Nomer Telpon 0260 453427 -453468
Semoga saja, Neng Intania siswi SMA Plus Astha Hanas, Subang ada di pasukan 8, mudah-mudahan saja jadi pembawa baki Sang Saka Merah Putih... Amiin

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments