Skip to main content

Asiiknya melihat burung kuntul atau wakok di sawah

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Asiiknya melihat Kuntul atau wakok di sawah

Alam dan seisinya memang menarik untuk dinikmati keindahanya, apalagi jika  anda bisa menikmati aktifitas burung kuntul secara langsung yang berterbangan dari sawah ke sawah, semua itu bisa anda nikamati di sawah yang akan ditanami padi. Seperti di Sawah admin yang terletak di Bakan Bandung, Dusun Gardu, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Keindahan alam sejak pertama saya sampai di sawah pemandangan burung - burung kuntul sudah terlihat.

Asiiknya melihat burung kuntul atau wakok di sawah
 Asiiknya melihat burung kuntul atau wakok di sawah


Yang paling menarik yang bisa admin lakukan disawah ini adalah, melihat aktifitas burung kuntul putih yang mencari makan disawah, waktu yang pas melihat burung kuntul putih pada waktu pagi dan sore, saat pagi burung kuntul ini melakukkan aktivitas dengan berterbangan dengan bergerombol, sedangkan waktu sore hari burung kuntul putih akan kembali pulang sarangnya,  tentunya ini akan menjadi hal yang sangat menarik untuk di lihat bersama keluarga dan anak- anak.

Burung kuntul atau wakok disawah admin.
Burung kuntul atau wakok disawah admin. Berhubung kamera admin kurang canggih jadi fotonya cuma segini, da admin mah apa atuh segini juga uyuhan... Hehehe

Pemandangan burung - burung kuntul disawah ini jarang terjadi... cuma sewaktu - waktu aja.... Pada saat sawah mau ditanami padi. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar