Skip to main content

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Cacar Dengan Sarerang Kawung

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Tips Menghilangkan Bekas Jerawat  Dan Cacar Dengan Sarerang Kawung

Meskipun sekarang sudah banyak obat yang nawarin untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Tapi sebaiknya kita harus hati - hati banyak obat penghilang noda hitam yang berbahaya.. Bukannya membuat wajah jadi bagus malah tambah jelek.

Tapi banyak juga obat alami yang bisa kita pake untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang pernah saya pakai dimasa ABG yaitu ampas teh, Masker Tomat, Madu dan Putih telur... 

Nah, Cara /Tips ini merupakan cara yang ampuh ... Selain menghilangan noda bekas jerawat, bisa menjadikan kulit halus dan menjadikan bekas jerawat yang berlubang menjadi rata kembli... Sungguh ajaib memang.... Ini merupakan pengalaman mengenai cacar dan  jerawat saya ... Saya terserang cacar air pas kelas 3 SMP setelah berobat akhirnya sembuh tapi noda bekas cacar tetap gak bisa hilang dan kulit muka saya pun bopeng – bopeng berlubang agak dalam sampai saya minder kalau jalan sama temen.... Terus jerawat saya dah tumbuh dari STM kelas 1, karena gak banyak pengetahuan tentang jerawat , dulu jerawat saya pencet,  padahal kan harusnya jerawat itu jangan dipencet .... Akhirnya bekasnya jerawatnya hitam - hitam. Tadinya dah hitam dan bopeng karena bekas Cacar air, eh ditambah lagi hitam bekas jerawat.

Dan akhirnya nenek saya bilang mengenai manfaat SARERANG KAWUNG, ini teh bahasa Sunda.. Mungkin bagi orang sunda mah sudah tau apa itu Sarerang Kawung. Nah, bagi yang belum tau apa itu Sarerang kawung silahkan baca sampai selesai ya..... Sarerang Kawung itu Abu / arang pelepah pohon Aren / kolang kaling.

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Cacar Dengan Sarerang Kawung
 Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Cacar Dengan Sarerang Kawung

Nah saat itu saya mulai coba saran dari Nenek saya. setelah saya pakai sampai 1 minggu ga ada hasil yang kelihatan.  Saya tanya ke Nenek .... Kenapa ga ada efeknya....  Ternyata ..... Ah, nenek saya bilang.

“Pengobatan sarerang kawung itu memakan waktu 3 bulan... Ceng “

“waduh waktu yang cukup lama Nek.” Kata sayah teh.

Tapi saya lakukan aja soalnya Nenek saya juga pernah pake waktu ABG dan akhirnya sembuh dan mulus kulitnya. Waktu pun berlalu dan setelah saya coba sampai 3 bulan noda hitam bekas jerawat dan bekas cacar air di wajah dan tubuh saya juga hilang. Tapi wajah dan tubuh saya gak ikut hilang loh.... Hehehe....  Alhamdulillah... Akhirnya saya Ganteng kembali.... Hehehe, walaupun caranya dilakukan cukup lama tapi pasti . Ya namanya juga herbal ga akan instan karna ga pake bahan kimia apapun. 

Pokoknya mah sarerang kawung menurut saya ampuh bin ajaib deh... walaupun lama tapi pasti... bebas efek samping .. dan murah.

Cara untuk menggunakan Sarerang Kawung:
  • Haluskan sarerang kawung yang masih kasar... menghaluskan sarerang kawung cukup menggunakan jari saja.
  • Oleskan sarerang kawung yang sudah halus pada noda atau wajah yang terkena noda cara pemakaiannya sama dengan kita kalau memakai pupur/bedak, warna dari sarerang kawung itu sama dengan bedak.. Putih.
  • Lakukan cara ini sewaktu mau tidur atau setelah mandi... Selama 3 bulan..... Dan Haslinya  seperti Foto dibawah ini admin bersama mantan... Hehehe. 

Admin bersama mantan... Hehehe.
Admin bersama mantan... Hehehe. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar