Skip to main content

Tugu Lampu Satu tugu peninggalan Belanda

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Tugu Lampu Satu tugu peninggalan Belanda

Tugu Lampu Satu yang terletak di pertigaan antara Jl. Otto Iskandardinata, Jl. RA Wangsa Gofarana dan Jl. Let. Jen. Suprapto ini merupakan salah satu tugu tertua di pusat kota Subang. Tugu Lampu Satu ini berada di bundaran depan RS PTPN Subang VIII Subang.  Tugu ini telah beberapa kali mengalami pemugaran. Tugu Lampu Satu ini merupakan salah satu tugu kebanggaan kota Subang. Pada tugu tersebut sudah menggunakan jam DIGITAL, Bertuliskan GAPURA dan Logo BCA. Nah yang admin sedikit bingung di tugu tersebut ada Logo BCA... Ah, sudah lah yang penting Subang punya Tugu tertua ...

Tugu Lampu Satu. depan Rs. PTPN VIII, di Pertigaan antara jalan Otto Iskandardinata, Wangsa Gofarana dan Suprapto. Tugu Lampu Satu. depan Rs. PTPN VIII, di Pertigaan antara Jl. Otto Iskandardinata, Jl. RA Wangsa Gofarana dan Jl. Let. Jen. Suprapto. Foto saya jepret pada tanggal 7 September 2015 jam 8.30 WIB sambil ngopi dan menunggu tugas ke Kasomalang.
....

Peta Tugu Lampu satu
Peta Tugu Lampu satu di bundaran Jl. Otto Iskandardinata, Jl. RA Wangsa Gofarana dan Jl. Let. Jen. Suprapto.

Baca juga : 
Sejak dahulu Subang sudah dikenal karena hasil perkebunannya
Bangunan Hotel Subang Plaza peninggalan Belanda

Tugu Lampu Satu tugu peninggalan Belanda.
 Tugu Lampu Satu tugu peninggalan Belanda. Jam yang digunakan sudah memakai jam digital. Foto saya jepret pada tanggal 7 September 2015 jam 8.32 WIB sambil ngopi dan menunggu tugas ke Kasomalang.
....

 Tugu Lampu Satu saya jepret setelah menyebrang dari depan Hotel Plaza Subang
 Tugu Lampu Satu saya jepret setelah menyebrang dari depan Hotel Plaza Subang dari arah Pujasera pada tanggal 7 September 2015 jam 8.32 WIB sambil ngopi dan menunggu tugas ke Kasomalang.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments