Belum makan nasi belum sarapan

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Belum makan nasi belum sarapan

Udara dingin emang bikin perut jadi cepet laper, padahal barusan udah makan sorabi habis 3 biji, terus nasi uduk satu bungkus.... ga cukup kali yah nasi uduk dan sorabi buat ganjal perut, ya udah dari pada ni perut terus dangdutan , saya tunggu nasi ngebul sambil nongkrong depan tungku hawu aja... Sekalian menghangatkan badan dipagi yang dingn ini.

Kalau saya sih meskipun dah makan roti, sorabi atau soto kalau belum makan nasi.... Kayaknya masih ada yang kurang.... Belum makan nasi belum sarapan .... Heheheh.

Belum makan nasi belum sarapan
 Belum makan nasi belum sarapan


Musim hujan telah tiba (hampir tiba lebih tepatnya), walau belum sepenuhnya hujan mengguyur Daerah Subang, tapi sejak kemarin langit Subang mulai menunjukan tanda-tanda bahwa hujan akan turun walaupun tidak deras. Tanda bahwa musim hujan akan segera datang guys! Sudahkah kamu menyiapkan semua hal untuk menyambut musim hujan nanti?.

Ya sudah kalau begitu mah kita balik lagi ke kuliner .... Hehhehe. Nah, Kuliner ketika musim hujan pasti tidak ada habisnya. Untuk menghangatkan diri ketika hujan mengguyur di tengah jalan. Dari mulai segala macam warung mie, indomie rebus hingga mie baso bisa jadi pilihan kamu untuk menghangatkan badan ketika hujan turun. Pecinta sop panas juga harus mencoba sop kambing yang berada di sepanjang jalan , dijamin malam kamu yang menggigil akan berubah menjadi membara!

Nah, kalau minuman yang cocok tentunya adalah Wedang Jahe, Bajigur dan berbagai minuman panas lainnya yang bisa menghangatkan suasana. Kopi biasanya menjadi pilihan yang mantap untuk para pengendara motor yang sedang berteduh ketika hujan, oleh karena itu, jika kamu pengendara motor yang sedang berada di jalan dan melihat situasi langit sudah mulai mendung, lebih baik langsung cari warung kopi terdekat, dijamin sensasinya berbeda jika ngopi ketika hujan turun, he-he..... Ah sudahlah lanjut lagi ke siduru
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar