Selamat Hari Ayah... Happy Father's Day to all papa's.

Sampurasun... Rampes...

MANGYONO.com –  Happy Father's Day to all papa's ... Selamat  Hari Ayah, walau ayah sudah tiada..

Google doodle dihiasi animasi yang menggambarkan hubungan ayah dan anaknya. Karena 12 November ini merupakan Hari Ayah. Tak banyak yang tahu, di samping Hari Ibu yang dirayakan setiap 22 Desember, Indonesia juga memiliki Hari Ayah yaitu setiap 12 November.

Hari Ayah ini memang belum sepopuler Hari Ibu. Hari Ayah juga diperingati bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional.

Selamat  Hari Ayah... Happy Father's Day to all papa's.
 Selamat  Hari Ayah... Happy Father's Day to all papa's.

Namun baiknya tak cuma satu hari ini kita mengingat kasih sayang dan jasa para ayah. Ungkapkan rasa sayang dan hormat kita pada beliau setiap saat selagi ayah masih ada. 

Selamat hari ayah. Tahun ini, 34 tahun lalu, ayah pergi untuk selamanya. Ayah meninggal waktu saya berumur  3 Tahun, sekitar 34 tahunan yang lalu, sedangkan ibu meninggal waktu saya berumur 5 Tahun. Tak ada dokumentasi Foto, tak ada sketsa wajah ayah dan ibu.... Di Hari Ayah ini saya secara khusus mengirim doa untuk sang ayah dan Ibu yang sudah lebih dulu menghadap sang khalik dan meningalkan saya untuk selama-lamanya. 

"Berhubung Ayah saya sudah nggak ada, sudah meninggal dunia, jadi saya kirim doa diiringi dengan ucapan selamat Hari Ayah. Mudah-mudahan sampai di alam sana ... Amiin,"

Walaupun ayah dan ibu sudah tiada, masih banyak orang-orang yang mendukung dan membantu saya di kala sedih. Saya juga berterima kasih kepada Nenek dan Kakek yang sudah mendukung dan menyekolahkan, mengasihi dan menyayangi saya hingga seperti sekarang ini.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar