--> Skip to main content

Danang ajak Lesti Liburan ke London, Inggris

Sampurasun ... 

MANGYONO.com - Danang ajak Lesti Liburan ke London.

Sebagai juara pertama D'Academy Asia membuat Danang kebanjiran hadiah, baik berupa uang mau pun tiket liburan ke London, Inggris. Danang pun langsung mengajak Lesti untuk menggunakan tiket jalan - jalan bersama-sama ke London, Inggris .... Karena Danang dan Lesti sudah berjanji jika Danang Kalah, Lesti yang akan mengajak Danang ke London. Tapi jika Danang yang menang maka Lesti lah yang akan diajak Danang ke London.

Danang ajak Lesti Liburan ke London
 Danang ajak Lesti Liburan ke London. Danang juara pertama D'Academy Asia

Sesuai yang saya kutip dari acara KISS (Kisah Seputar Selebritis ) yang ditayangkan Tv Indosiar hari Rabu pagi.
 
"Iya kami sudah ada perjanjian. Kalau Aa Danang kalah, Dede Lesti yang ajakin dia ke London. Tapi kalau aa yang menang, ya dia ajak dede ke London," kata Lesti.

Lesti juara ke dua D'Academy Asia
Lesti juara ke dua D'Academy Asia

 
"Kualitas Aa Danang itu gak bisa diragukan lagi, aku banyak belajar sama Aa. Aa Danang juga nggak pelit ilmu, sering sharing, luar biasa Aa Danang itu. Dede sudah kenal dekat sama Aa Danang, jadi dikasih kesempatan bersama lagi di kompetisi ini. Dede bersyukur, sudah menjadi wakil Indonesia saja nggak percaya, selanjutnya mau terus belajar lagi," tutup Lesti di acara Kisah Seputar Selebritis (KISS)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments