--> Skip to main content

Penjual Terompet Mulai Marak di Pujasera, Subang

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Penjual Terompet Mulai Marak di Pujasera, Subang

Menjelang pergantian tahun Terompet menjadi hal biasa. Dan terompet pun bentuknya saat ini beragam. Untuk menjadi salah satu alat meluapkan kegembiraan dalam pergantian tahun.

Menjelang perayaan Tahun Baru, penjual terompet mulai berdatangan. Penjual terompet tampak ramai terutama di kawasan pinggir jalan Pujasera, Subang. Diperkirakan hingga menjelang penutupan tahun penjual terompet akan makin marak.

Penjual Terompet Mulai Marak di Pujasera, Subang
Penjual Terompet Mulai Marak di Pujasera, Subang


Salah satu penjual terompet Kang Anang, mengungkapkan, dirinya sebelum Natal sudah mulai berjualan, awalnya cuma menjual 40 terompet, namun saat ini stoknya ditambah menjadi 100 terompet lebih.

"Awal berjualan memang tidak terlalu ramai. Paling laku hanya 1-2 terompet per hari. Namun, saat ini lumayan mulai ramai."

Diakuinya, untuk bisa laku dengan cepat, ia memilih tempat-tempat strategis yang banyak dilalui orang.

Di samping itu, jika awalnya hanya menjual satu jenis terompet saja. Namun saat ini membawa berbagai bentuk terompet yang agak bervariasi dengan tambahan aksesori, sehingga banyak pilihan bagi masyarakat untuk ditiup pada saat perayaan Tahun Baru nantinya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments