--> Skip to main content

Cara menghindari razia motor ala Mang Boy Tea

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Cara menghindari razia motor ala Mang Boy Tea

Sekarang musim razia nih, biasanya razia itu di bulan – bulan tertentu seperti sekarang ini razia kendaraan bermotor lagi getol – getolnya dicanangkan oleh pihak yang berwajib pak POLISI. Untuk sebagian pengendara kendaraan bermotor biasanya berasa enggan kalau harus melewati jalan raya yang sedang diadakan razia polisi, entah karena apa coba...  Apa segan, grogi, takut, atau mungkin trauma.... Hehehe.

Nah, berikut ini cara menghindari razia motor ala Mang Boy Tea... Yaitu dengan mencari jalan alternatif.... Hehehe.


Begini caranya.... Setelah kita mengetahui lokasi yang sering ada razia tentunya kita harus tau jalan alternatif lain untuk menghindari lokasi tersebut, caranya kita perlu aplikasi peta yang bisa diinstal di handphone, yang paling tenar pastinya aplikasi google maps.

Cara menghindari razia motor ala Mang Boy Tea
 Cara menghindari razia motor ala Mang Boy Tea

Terus cari jalur alternatif yang sepi seperti lewat kebun karet, kebun jati, pinggiran hutan, kebun teh, jalan ditengah sawah, jalan di lereng pegunungan .... Heheheh

Atau bisa juga dengan cara ini... melakukan perjalanan di waktu-waktu aneh seperti menjelang subuh, menjelang maghrib, tengah hari ketika panas terik, dan akan lebih bagus kalau saat itu kondisi cuaca juga kurang bersahabat seperti hujan.... Hehehe.

Cari jalan alternatif
 Cari jalan alternatif lewat kebun karet, kebun jati, pinggiran hutan, kebun teh, jalan ditengah sawah, jalan di lereng pegunungan .... Heheheh


Atau sobat bisa menanyakan jadwal razia ke kantor polisi terdekat..... Heheheh

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments