Leyla Hana penulis novel yang bisa membagi waktu

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Leyla Hana penulis novel yang bisa membagi waktu.

Namanya Mak Leyla Hana bukan nama yang asing bagi saya karena saya sering membaca novel - novelnya, cuman belum mengenal sosok sang penulisnya aja. Eh, sekitar tiga bulanan yang lalu saya penasaran dengan pengarang novel, Mak Leyla... Langsung saja saya cari kerumahnya... Ups, di penelusuran Google ... Hahaha. "Mak Leyla Hana" nah ketemu lah bloggnya Mak Leyla di www.leylahana.com

Leyla Hana penulis novel yang bisa membagi waktu
Leyla Hana penulis novel yang bisa membagi waktu

Ternyata selain beliau penulis kenamaan, Mak Leyla adalah blogger juga. Langsung dah saya baca - baca blognya Mak Leyla. Dan munculah satu kesimpulan daram pikiran saya.... Mak kita yang satu ini merupakan wanita tangguh yang bisa membagi waktu mengurus rumah tangga dan menulis novel plus mengurus tiga anaknya. 

Novel Mak Leyla Hana
Novel Mak Leyla Hana


Menurut yang saya ketahui dari baca - baca postingan di blognya. Mak kita yang satu ini sudah menulis selama 20 tahunan lebih, Novelnya pun sudah banyak. 

Bahkan yang lebih hebat lagi.... Dalam setahun Mak Leyla bisa melahirkan 3 novel... Ingat ya, bukan melahirkan setahun 3 anak, tapi Novel loh ... Hihihih . 

Baginya, menulis bukan hanya hobi, tapi sudah jadi profesi yang disandangnya. Bahkan katanya dulu saat masih single ia mampu menulis sebuah novel hanya dalam seminggu..... Waw hebat yah... 

Kapan ya saya bisa menulis serapih mak Leyla... Menulis di Postingan Blogg aja bahasanya mudah dimengerti... Beda banged dengan saya, kadang menulis di postingan blogg saja bahasa saya ini campur - campur... Ada bahasa Indonesia campur bahasa Sunda... Yang baca postingan saya ntu bukannya jadi paham dan mengerti, malahan makin mumet ... Hehehe. 

Nah, bagi sahabat yang penasaran dengan Mak kita yang satu ini silahkan kunjungi blognya ya URL blog diatas...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar