--> Skip to main content

Pacarku Seorang Dosen Yang Tidak Bertanggung Jawab

Pacarku Seorang Dosen Yang Tidak Bertanggung Jawab

SURAT PEMBACA - Terimakasih sebelumnya. Saya mau curhat masalah pribadi saya, karena saya bingung apa yang harus saya lakukan.

Begini sahabat pembaca Blog Mang Yono.. Saya seorang janda dan sudah hampir 4 tahun saya ada hubungan special dengan seorang dosen di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung, tapi sudah sebulan ini dosen itu pergi ninggalin saya tanpa ada kabar dan semua nomor hp dia tidak ada yang aktif, saya tidak ϐίśά menghubungi dia.


 Foto Ilustrasi : Pacarku Seorang Dosen Yang Tidak Bertanggung Jawab
 Foto Ilustrasi : Pacarku Seorang Dosen Yang Tidak Bertanggung Jawab

Tapi saya sudah berusaha bertanya pada teman - temannya sesama dosen, dan katanya dia masih ada. lalu saya pun mengadu pada teman sekantornya dan juga pad ketua jurusanya tapi semua tidak ada yang mau mendengar keluhan saya. Karena dosen itu tidak mengakui dan selalu berkelit.

Saya bingung apa yang harus saya lakukan. Padahal saya sudah mengirimkan sebuah bukti kedekatan saya dengan dosen itu.

Sahabat pembaca Blog Mang Yono tolong saya,, kasih saya saran, apa yang harus saya lakukan agar dosen itu mau bertanggung jawab dan mau menepati semua janji - janjinya.

Hatur nuhun...
Suti S - Bandung


Silahkan berikan masukan untuk Teh Suti S, semoga saja ada jalan keluarnya...

********* 
"Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail (blogmangyono@gmail.com) atau Contact Us.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments