--> Skip to main content

Puri Emily Perfomance Jaipong di KBRI Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Malaysia

Sampurasun ... Rampes

MANGYONO.com – Puri Emily Perfomance Jaipong di KBRI Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Malaysia

Hari ini Minggu 17 Januari 2016 Puri Emily awal perpomance Tari Jaipong di Luar Negeri, tepatnya di di KBRI Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Malaysia.

Kabar ini admin kutif dari medsosnya Puri Emily sang Ratu jaipong 2015 – 2016. Untuk mengetahui biodata sang Ratu Jaipong silahkan baca di postingan saya sebelumnya ya..  


Di KBRI Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Malaysia ini akan mementaskan Seni Tradisonal Indonesia, khususnya kesenian dari Jawa Barat.


BISMILLAH...ASSALAMUALAIKUM... SAMPURASUUUNN.....Mohon do'a nya ya teman teman.. Hari ini Puri Emily dalam perjalanan ke Malaysia untuk menari Jaipong di KBRI Sekolah Indonesia Kuala Lumpur .. Terima kasih atas segala dukungan Orang tua, teman teman, saudara dan keluarga semuaa..

Terima kasih kepada puri emily management,Om Igun Prabu,Keluarga besar Jimmy Enterprise, Bapak Bupati Bandung H.Dadang Naser,Bupati Purwakarta, H.Dedi Mulyadi, bpk Purwanto,Ibu Sonny Mariana ,Teh Chaca,Om Fajar, kakaku Princess OLive Popaye, kel.bes.JENNY STUDIO , Meycha Mudra om Dede Febri , amang Karyono. Om Pena Sukma , Om Dony Pamanahrasa Majalah Pesona Parahyangan .ayah Heri Efendi, Mamah Sarah . Ateu Ryana Agustin bi Fenti Vieo Amzad Anbar . Abah Oboy Rumpaka dan semua yang telah mendukung Puri yang tak bisa Puri sebut satu satu..tanpa kalian Puri bukanlah apa apa..sekali lagi terima kasih Semoga amal kebaikannya dibalas Allah dengan setimpal. Aamiin..Bravo Jaipong.. Bravo Srikandi Bravo Jawa Barat ! minggu 17 januari 2016.

Puri Emily dan ibunda di bandara Soekarno Hatta
 Puri Emily dan ibunda di bandara Soekarno Hatta
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments