--> Skip to main content

Disbudparpora Kabupaten Subang gelar pasanggiri pupuh buhun

Sampurasun ... Rampes

MANGYONO.com - Disbudparpora Kabupaten Subang gelar pasanggiri pupuh buhun

Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Subang hari Rabu ini tanggal 24 Februari 2016 menyelenggarakan pasanggiri pupuh buhun dan lomba wiracarita tingkat Sekolah Menengah Pertama. Puluhan peserta mengikuti acara yang di gelar di Aula Disbudparpora Subang tersebut. Salahsatunya peserta dari SMPN 3 Subang dengan pelatihnya ibu guru Elis Juitasari.

Acara ini digelar dalam rangka memperingati hari bahasa indung / ibu sedunia yang jatuh pada tanggal 21 Februari.

Disbudparpora Kabupaten Subang gelar pasanggiri pupuh buhun
Disbudparpora Kabupaten Subang gelar pasanggiri pupuh buhun. Foto peserta dari SMPN 3 Subang siswa - siswi dari didikan ibu guru Elis Juitasari. Sumber foto dari ibu guru Yuliatun H


Dengan digelarnya lomba tersebut harapannya timbul kebanggaan dan rasa memiliki di kalangan anak-anak muda terhadap bahasa sunda.



Vidio peserta pasanggiri pupuh buhun siswa - siswi SMPN 3 Subang dari didikan ibu guru Elis Juitasari. Sumber vidio dari ibu guru Yuliatun H, salah satu guru SMPN 3 Subang.

........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau di vidio dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments