Skip to main content

Kakak dan adik sakitnya kompakan

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Kakak dan adik sakitnya kompakan.

Sudah beberapa malam ini saya dan keluarga tidur malam tidak nyenyak, bukan karna tidak bisa tidur gara – gara banyak utang atau banyak pikiran tetapi karna si kakak Gugum dan si adek Gigin sedang sakit.

Kakak beradik sakitnya pun kompakan, pertama Kakaknya yang sakit terus disusul adiknya. Udah panasnya turun sekarang lagi dua-duanya panasnya berlomba-lomba.... Doohh.

Kakak "Gugum"" dan adik "Gigin" sakitnya kompakan
 Kakak "Gugum"" dan adik "Gigin" sakitnya kompakan

Kakak udah 4 hari ngak sekolah, sementara si adek udah 3 hari tidak bersemangat untuk apa-apa bahkan untuk makan pun susahnya minta ampun. Maunya digendong atau kalau tidak mamahnya harus selalu di sampingnya.

Si adek emang sering sakit, bahkan sekarang pun sedang berobat jalan ... tapi inilah sakit yang membuat dia rewel banget, kata nenek saya sihh kalau anak sakit itu mau pintar.... Aamiin... Semoga saja si adek Gigin tambah pinter.

Hari Minggu dua – duanya sudah periksa ke mantri dan bidan... Maklum khan di kampung, ditambah lagi hari Minggu dan Senin tanggal merah... Jadi dokternya juga libur, ... Tapi si kakak masih teler dan adek makin rewel, si kaka dua minggu kemarin sempat udah sehat dari DBD dan sudah mulai sekolah dan mengaji.. ternyata sakitnya kambuh lagi dan harus pulang lebih cepat dari sekolah. 

Hari Selasa kemarin saya gak masuk kerja lagi, karena ngantar si kaka dan si adek ke dokter... si kaka ke dokter Iwan, sedangkan si adek ke dokter Eman di daerah kota Subang ...

Adek Gigin sedang bermain di apotek Kimia Farma, Subang
 Adek Gigin sedang menunggu obat sambil bermain di apotek Kimia Farma, Subang


Dari pemantauan saya ke si kakak Sepertinya besok si kakak Gugum ngak bisa sekolah lagi.... Tapi si kakak maksa... katanya takut ketinggalan pelajaran... si kaka Gugum memang sakit – sakitan bahkan di rapotnya pun kemaren sakitnya ada 16 hari... Ibu Guru Wali kelasnya pun pernah bilang ke si kaka, katanya si kaka gak bisa rangking pertama gegara banyak sakitnya... padahal nilai rapot si kaka lebih bagus dari yang rangking satu.... Ya udah kaka, di rapot khan rangkingnya gak dicantumin ini... Ya udah kaka Gugum jangan hiraukan rangking, yang penting nilai bagus aja....  Hehehe. 

Teman-teman blogger dan pembaca blog ini, doakan kakak Gugum dan adek Gigin ya ... Si Kakak moga cepat sehat dan bisa kembali sekolah, mengaji dan si adek bisa bermain lagi bersama teman-temannya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar