--> Skip to main content

Jembatan Gantung Cikaum - Mekarwangi Putus Lagi

Jembatan Gantung Cikaum - Mekarwangi Putus lagi.

Jembatan gantung yang menghubungkan Kecamatan Cikaum dengan kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, kembali putus dihantam luapan air Sungai Ciasem pada hari Rabu (30/3) dinihari, sekitar pukul 01.00 WIB, padahal seminggu sebelumnya sempat diperbaiki.

"Sasak gantung seminggu tos di renovasi tos pegat dui. Ds. Cikaum Timur - Ds. Mekarwangi, Pagaden Barat"  Tulis akun Facebook Ferry Eyii. 

"Jembatan gantung seminggu sudah di renovasi sudah putus lagi. Ds Cikaum Timur - Desa Mekarwangi,  Pagaden Barat."

Jembatan Gantung Cikaum - Mekarwangi Putus Lagi. Foto dapet nyomot di medsosnya Ferry Eyii
  Jembatan Gantung Cikaum - Mekarwangi Putus Lagi. Foto dapet nyomot di medsosnya Ferry Eyii

Semoga saja, Pemkab Subang membangun permanen jembatan yang selama ini berbahan baku bambu dan papan kayu, agar konstruksinya kuat menahan hantaman gelombang air saat meluap.
 
Menurut kabar burung dan sempat saya baca di warta online... Katanya Dinas Bina Marga dan Pengairan Subang, sudah menyiapkan anggaran Rp. 1 miliar untuk membangun 3 jembatan gantung yang terputus dihantam luapan air Sungai Ciasem.

" Dohh ... Cepetan atuh Pak Dinas Bina Marga dan Pengairan Subang... Nanti keduluan dari tetangga yang membangun jembatannya ... Hehehe."
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments