--> Skip to main content

Cara berkembang biak anggrek tanah

Cara berkembang biak anggrek tanah

Cara berkembang biak anggrek tanah dengan tunas, biasanya dipethel atau dipecah oleh petani dengan per pohon, setelah dipelihara akan tumbuh tunas - tunas baru yang kemudian membentuk rumpun, diperlukan waktu paling cepat sekitar 3 bulan agar tanaman ini bisa menjadi rumpun dan kemudian berbunga indah, media tanam tanaman ini adalah tanah, dan dengan sedikit pupuk kandang, bisa juga dengan menggunakan media arang.

Harga tanaman anggrek tanah di tukang tanaman hias berkisar Rp.25.000,- per polibag harga ini bila belinya secara partai atau banyak, tetapi harga cendrung bervariasi, seperti yang sudah di pot harganya cenderung naik... Hehehe. 

Cara berkembang biak anggrek tanah 
Cara berkembang biak anggrek tanah


Nah, bila sobat ingin merubah suasana area taman menjadi indah dengan tanaman hias  yang didalamnya tumbuh bunga yang berwarna pink, tanaman anggrek tanah dapat dijadikan solusi... Buruan ... Hehehe 

Baca juga :
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments