Theme Song Facebooker Subang. Facabooker Nu Teu Saukur Facebookan

Theme Song Facebooker Subang. Facabooker Nu Teu Saukur Facebookan.

Bagi warga Subang yang tinggal di luar Subang informasi mengenai kampung halaman tentu sangat diperlukan. Selain sebagai pengobat rindu, informasi tersebut diperlukan agar mereka tak ketinggalan perkembangan Subang meskipun jauh dari kampung halaman. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut mereka biasanya berselancar di dunia maya dan aktif di jejaring sosial, seperti facebook

Adalah Facebooker Subang, komunitas media sosial dengan anggota terbanyak di Kabupaten Subang. Salah satu grup di Facebook yang menjadi salah satu sumber informasi bagi mereka. Sejak berdiri tahun 2009 lalu, kini sekitar 50.000 orang Subang telah menjadi pengikut grup ini. Mereka menjadikan grup ini sebagai ajang silaturahim antara sesama warga yang tinggal di Subang maupun yang sedang “ngumbara” di luar Subang termasuk yang tinggal di mancanegara melalui dunia maya.

Theme Song Facebooker Subang... Facabooker Nu Teu Saukur Facebookan 
Theme Song Facebooker Subang... Facabooker Nu Teu Saukur Facebookan


Kegiatan yang dilakukan facebooker Subang, tidak hanya mencari teman,semata saling sapa di dunia maya, tetapi bersilaturrahmi langsung dengan saling mengisi berbagai pengalaman dan pengetahuan. Termasuk melakukan bakti social membantu sesama secara sukarela.
"Sesuai dengan moto facebooker subang, facabooker Nu teu Saukur Facebookan."

 
........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar