Belajar Dari Blogg Juragan Cipir

Belajar Dari Blogg Juragan Cipir 

Pernahkah sobat membaca blog Juragan Cipir? Jika ya, maka saya ucapkan selamat karena itu artinya anda telah memasuki salah satu blog terbaik bagi para pemburu dolar di dunia maya. Jika belum.... Kasihan deh loh... Haha..

Kenapa dinamakan blogg Juragan Cipir?. Menurut admin karena Mbak Indri orang yang alergi banget dengan sayur cipir. Sampai - sampai dikampungnya  dipanggil juragan cipir.... Hehehe.

Nah, untuk melawan alergi cipir maka sekalian aja Mbak Indri menggunakan Juragan Cipir sebagai judul blog, biar sekalian akrab dengan cipir katanya ... Hehehe. 

Belajar Dari Blogg Juragan Cipir
 Belajar Dari Blogg Juragan Cipir 


Blog juragancipir.com adalah blog yang gado-gado yang mengulas banyak hal dan seputar meraup dolar dari internet.. Khususnya adsense. Blog ini dikelola oleh Indri Lidiawati, seorang ibu rumah tangga dengan dua anak (cowok dan cewek) asal kota Malang yang tinggal di daerah yang agak jauh dari pusat kota yang konon katanya koneksinya lemot. 

Nah,... Meskipun koneksi internetnya lemot, blog Juragan Cipir sangat rajin melakukan update artikel. Maklum saja, karena adminnya mampu menulis hingga 100 artikel dalam satu hari, mungkin saja bukan hanya untuk blog juragan cipir saja karena mbak Indri ini memiliki beberapa blogg

Ketika saya mengunjungi blog itu, saya iseng-iseng untuk membuka halaman di blog itu tentang tulisan "Perjalanan Online Menjadi Seorang Publisher Adsense"

Dari mulai pertama belajar membuat Website pada awal tahun 2010, mengenal Google Adsense dan mendapatkan uang dari adsense, akun adsense di banned hingga akun adsensenya diaktifkan lagi, blognya pernah di-hack...
 
Melalui blog Juragan Cipir sobat akan sadar bahwa sukses di dunia adsense membutuhkan kerja keras dan waktu yang sangat lama. Mbak indri sendiri melewati beberapa tahun untuk bisa sesukses saat ini. akun adsensenya pernah di-banned dan blognya pernah di-hack .

 Jika anda seorang newbie di dunia adsense, maka bacalah tulisannya yang berjudul “perjalanan online saya menjadi publisher adsense”. Saya yakin setelah membaca postingan itu sobat bisa saja mengeluarkan air mata dan sadar bahwa perjuangan kita saat ini masih tidak ada apa-apanya dibandingkan beliau. 

Indri Lidiawati adalah “Juragannya Adsense”-nya Indonesia selain Juragan-nya Cipir.... Hehehe.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar