Sawah Pun Jadi Obyek Orang Selfie

Sawah Pun Jadi Obyek Orang Selfie.

Pagaden Barat - Yono (28) berdiri sumringah di pematang sawah. Di depan dan belakangnya, terhampar tanaman padi dengan malai dan bulir padi berkilau berwarna kekuning kuningan. "Saya tahu cara ini banyak beredar di medsos," kata Yono.

Dia berkunjung ke sawah di Dusun Gardu atau Bakan Bandung, Desa Bendungan, Pagaden Barat itu bersama keluarganya, Istri, Mertua dan anak - anaknya. Saat ditemui admin, Yono sedang berfoto selfie dengan belasan pose di depan hamparan sawah, saung sawah.

Sawah Pun Jadi Obyek Orang Selfie
 Sawah Pun Jadi Obyek Orang Selfie


Mereka menempuh perjalanan 500-an Meter demi mendapatkan foto selfie berlatar sawah yang menguning. "Hari ini hari libur, kami bisa wisata kesini," ujar Yono.

Yono mengatakan banyak orang menyambangi sawah di pinggir jalan desa itu sejak akhir pekan kemarin. Pada hari Ahad lalu, orang malah terus berdatangan sejak pagi hingga petang. 


Selfie di sawah Dusun Gardu atau Bakan Bandung, Desa Bendungan, Pagaden Barat
Selfie di sawah Dusun Gardu atau Bakan Bandung, Desa Bendungan, Pagaden Barat.

Menurut dia panen padi di sawahnya terus meningkat. Air dari sungai ciasem di dekatnya juga mudah masuk ke sawah. Debit air yang teratur membuat tanaman padi tumbuh subur dan bisa ditanami padi 3 kali dalam setahun.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar