Acara Ulang Tahun Gigin yang Ke-4, Juni 2016

Acara Ulang Tahun Gigin yang Ke-4, 2016

Pada tanggal 12 Juni 2016 kemarin, anak kedua saya yakni "Gigin Gumilar" merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun. Hari jadi itu diadakan karena desakan dari teman - temannya yang pengen ngucapin selamat ulangtahun ke Gigi, karena teman - temannya suka ngadain perayaan ulang tahun dan mengundang anak saya "Gigin" Kemarin saya menggelar sebuah pesta yang cukup sederhana.

Dari tahun ke tahun memang saya kadang suka merayakan ulang tahun Gigin dengan sangat sederhana, kalau kakaknya "Gugum" malah belum pernah dirayain, saya sih sudah nawarin tapi sikakak menolknya.... "Mentahnya aja deh pa.." Kata sisulung ... Hehehe. Dari ulang tahun pertama sampai ketiga tahun lalu.

Acara Ulang Tahun Gigin yang Ke-4, 2016
Acara Ulang Tahun Gigin yang Ke-4, 2016

Memperingati pertambahan usia anak, suka cita memang semakin terasa mengingat perjuangan saya dan keluarga dalam memberikan kehidupan yang terbaik bagi Gigin. Meskipun kita sebagai umat muslim tidak dianjurkan dalam mengungkapkan kegembiraan secara berlebih. Sebaiknya dengan rasa syukur kepada sang pencipta dengan bertambahnya usia anak saya. Saya dapat mengungkapkan harapan agar menjadi pribadi yang lenih baik, kesehatan dan diberikan umur yang panjang.

Tradisi yang saya pilih. Pakai Nasi tumpeng disamping menyediakan juga kue ulang tahun untuk puncak acara, berdoa – bernyanyi – tiup lilin.
 
Undangan waktu itu dibatasi teman-teman gigin dengan lisan saja.. Tapi, ternyata banyak juga yang datang dan memberikan kado ulang tahun ke Gigin yang dibalas dengan Souvenir, ah sebutannya terlalu mewah... Sebut saja "berekat" hehehe.

Kado ULTAH dari teman - teman Gigin....
 Kado ULTAH dari teman - teman Gigin....

Untuk acaranya dipandu oleh bu guru Risma Rizqia, Guru TK Assalam, Dusun Gardu, Desa bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang.

Ibu Guru Risma memandu acara ULTAH Gigin yang ke-4, Minggu 12 Juni 2016.
Ibu Guru Risma memandu acara ULTAH Gigin yang ke-4, Minggu 12 Juni 2016.

Sampailah pada acara pembacaan do'a yang dipimpin oleh Ibu Risma, semoga dengan iringan do'a, kita, khususnya Gigin yang sedang merayakan ulang tahunnya ini, panjang umur, semakin dewasa, berakhlak mulia dan kelak menjadi manusia yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Kini sampailah pada acara menyanyikan lagu ulang tahun bersama-sama buat Gigin, dilanjutkan dengan tiup lilin, potong kue dan ramah tama.


 Acara puncaknya yaitu tiup lilin dan potong kueh...
 Potong kueh dan kuehnya dibagikan ke teman - teman Gigin yang hadir...

 

Souvenir, ah sebutannya terlalu mewah... Sebut saja "berekat" hehehe.
Souvenir untuk teman - teman Gigin yang hadir, ah sebutannya terlalu mewah... Sebut saja "berekat" hehehe.



Selamat ultah ke-4 ya dedek Gigin. Semoga hari ini jadi hari yang dedek ingat dengan penuh senyum.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar