--> Skip to main content

Hotel Lotus Subang, Jalan Let. Jen. Suprapto No 31, Subang, Jawa Barat, Indonesia

Hotel Lotus Subang, Jalan Let. Jen. Suprapto No 31, , Subang, Jawa Barat, Indonesia

Sebagai orang Subang asli  admin akan nulis tentang Subang.... Terdapat banyak tempat wisata di Subang. Banyak terdapat perkebunan teh, lokasi yang berada di daerah pegunungan menjadikan Subang memiliki udara yang masih bersih dan sejuk.

Kota yang terletak di dareah Jawa Barat ini mempunyai beberapa tempat wisata andalan seperti, Pemandiang Air Panas, Ciater dan Kawah Tangkuban Perahu. Tempat yang sejuk membuat liburan anda menjadi lebih berkualitas, apalagi jika dihabiskan bersama keluarga tercinta. 


 Hotel Lotus Subang, Jalan Let. Jen. Suprapto No 31, Subang, Jawa Barat, Indonesia


Nah, Kota Subang, tempat dimana Keindahan alam yang menakjubkan berpadu dengan kebudayaan yang masih kental terasa. Begitu banyak tujuan wisata yang tersedia di Subang yang siap untuk anda jelajahi, wisata alam yang luar biasa, wisata budaya dan kuliner yang menggugah selera. Jadiiii .... Tidaklah lengkap jika anda tidak menghabiskan waktu anda di Subang dengan menginap salah satunya di Hotel Lotus.
 
Hotel Lotus Subang adalah hotel yang terletak di jantung kota Subang, tepanya di Jalan Let. Jen. Suprapto No 31, Kec. Subang, Jawa Barat, Indonesia ..... Saat liburan perlu tempat beristhirahat yang tidak hanya berlokasi strategis, tapi memiliki lingkungan yang bersih dan nyaman, serta tetap dapat menghubungkan anda dengan kolega dan teman-teman anda dan dekat dengan pusat kota.Hotel Lotus Subang adalah hotel dengan konsep modern minimalis Dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis, air panas, AC, danTV cable. Lokasi yang berada dipusat perkotaan membuat anda memiliki akses yang cepat menuju banyak lokasi strategis di kota Subang.


Hotel Lotus Subang memiliki 4 Kamar Type Deluxe.
Hotel Lotus Subang memiliki 8 kamar Tipe Standard 1 Tempat tidur ukuran Queen Size Bed. 
Hotel Lotus Subang memiliki 20 kamar Tipe Superior yang terdiri dari 5 kamar dengan Queen Size Bed, 15 kamar dengan Twin Bed ukuran single bed.

Rasakan pengalaman menginap terbaik di kota Subang, hanya di Hotel Lotus Subang...... Tong hilap nyaaaa....


          
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments