Rusuh!!... Laga Persija vs Sriwijaya FC di Stadion GBK dihentikan

Rusuh!!... Pertandingan dihentikan. Kerusuhan Suporter Di Laga Persija vs Sriwijaya FC  di Stadion GBK  

Kerusuhan yang melibatkan penonton terjadi pada laga Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat 24 Juni 2016 dalam Pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC). Akibatnya, laga dihentikan sebelum benar-benar pertandingan tuntas.

Pertandingan dihentikan pada menit ke-81. Saat itu kondisi di dalam stadion sudah terjadi bentrokan antara para suporter dan aparat keamanan di tribune VIP Timur. Penyebabnya yaitu ratusan suporter yang masuk dan memenuhi lapangan. Dan aparat pun mencegah mereka.

Rusuh!!... Laga Persija vs Sriwijaya FC di Stadion GBK dihentikan
 Rusuh!!... Laga Persija vs Sriwijaya FC di Stadion GBK dihentikan


Saat kerusuhan dan pertandingan dihentikan, saat itu Sriwijaya FC tengah unggul 1-0. Gol dicetak oleh Hilton Moreira pada menit ke-65 melalui tendangan bebas.... Gooool.

Pertandingan sebelumnya juga sempat terhenti pada awal babak kedua. Hal ini disebabkan oleh pekatnya udara akibat flare dan bom asap yang dinyalakan oleh para suporter.

Asap di dalam stadion bahkan sampai membuat pemain Sriwijaya, Wildansyah, mengalami gangguan pernapasan. Dia pun harus ditarik keluar dan digantikan Zalnando.

Dengan terhentinya pertandingan akibat kerusuhan ini membuat Persija kini terancam sanksi dari komisi disiplin TSC.
........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar