--> Skip to main content

Yanti Pengamen Cantik, Grogol, Jakarta

Sampurasun ...

Yanti Pengamen Cantik, Grogol - Jakarta Barat

MANGYONO.com - Wajah cantik tak hanya milik penjual warung tegal, penjaga minimarket, penjual jamu, namun juga milik pengamen. Ada banyak sekali para pengamen jalanan yang kemudian menjadi terkenal lewat video dirinya yang diunggah ke situs YouTube. Salah satunya Tegar asal Subang, Jawa Barat yang kini sudah menjadi artis setelah video dirinya yang sedang bernyanyi diunggah ke situs YouTube.


Kini, muncul lagi pengamen cantik yang menjadi perbincangan kaum lelaki di dunia maya, setelah video pengamen tersebut diunggah ke YouTube. Pengamen itu bernama Yanti yang biasa ngamen di Grogol... Di Bis Kalideres - Rambutan.

Yanti Pengamen Cantik, Grogol - Jakarta Barat 

Memang betul gak bisa dipungkiri kalau Yanti yang berprofesi sebagai pengamen itu bisa terkenal karena kecantikannya. Yanti yang tinggal di Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. 

Saat mengamen, gadis yang hanya tamat sekolah dasar ini ditemani Fitri.... Dalam video, terlihat Yanti bersama Fitri mengamen lagu berjudul “Perawan Atau Janda”. Dalam video tersebut terlihat Yanti dan temannya itu sangat mahir memainkan alat musik ukulele dan kendang. Permainan ukulele yang dimainkan oleh Yanti ini, terlihat sangat indah sehingga banyak yang memuji kepandaiannya. Temannya pun tak kalah mahir memainkan kendang yang dibuatnya sendiri itu.

Walaupun menjalani profesi yang terbilang berat dan tidak cocok dengan gadis seusianya. Saat bertemu admin pun Yanti tetap ceria dan murah senyum, sehingga membuat siapapun betah berlama-lama melihatnya menyanyi.

........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...

...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments