--> Skip to main content

Beri Perhatian Khusus pada Anak ... Selamat hari anak Nasional.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Beri Perhatian Khusus pada Anak ... Selamat hari anak Nasional.

Hari Anak di seluruh dunia berbeda - beda. Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni, Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November. Negara - negara lain merayakan Hari Anak pada tanggal yang berbeda - beda, dan perayaan ini bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia.

Beri Perhatian Khusus pada Anak ... Selamat hari anak Nasional
Beri Perhatian Khusus pada Anak ... Selamat hari anak Nasional

Di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984

Para orang tua untuk betul-betul memberikan perlindungan pada anak-anak. Semua orang tua ada perhatian khusus, supaya kita melindungi, menjaga tumbuh kembang dan memenuhi hak anak-anak kita. Mereka adalah aset, generasi penerus bangsa ke depan, menyelamatkan generasi muda sama saja dengan menyelamatkan negara. Oleh karenanya, perlindungan terhadap anak harus benar-benar menjadi perhatian bagi seluruh orang tua.

Melihat, sejumlah kasus kekerasan yang melibatkan anak-anak terjadi karena kurangnya perhatian orang tua dalam pengasuhan. Padahal, setiap orang tua memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjaga dan mendidik anak-anak mereka sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments