--> Skip to main content

Harus punya jam ngeblogg nih...

Harus punya jam ngeblogg nih...

Teman-teman blogger pasti sudah punya jam ngeblog tersendiri. Berhubung saya baru menjadi blogger newbie, jam ngeblog saya masih asal-asalan. Asal keyeng, asal ada ide, asal anak-anak dan istri pada tidur pulas, asal ada kuota internet, asal ada sinyal.

Jam ngeblog bagi saya masih seketemunya. Mengingat tanggung jawab saya cukup besar di sawah, jadilah saya ikhlaskan diri untuk menomorduakan jam ngeblog.... Hehehe.

 
Harus punya jam ngeblogg nih



Di antara jam ngeblog yang asal-asalan tadi, saya paling bisa menikmati saat pagi dan larut malam

Ya, pagi hari, Saudara-Saudara.
sebelum subuh. Saya punya waktu 2 jam untuk menyelesaikan satu postingan sebelum anak - anak bangun.

Menulis, mengedit, mempublikasikan dan share ke beberapa grup bisa saya lakukan di jam itu.

Jam ngeblog yang fleksibel, ya. Di sela-sela ini-itu deh pokoknya. Oya, berhubung saya ngeblog notebook, saya tidak perlu repot-repot duduk diam di dekat colokan listrik. Cukup dengan nongkrong di teras depan rumah... 


Tapi pas jam 8 pagi saya maksain untuk ngeblog... Eh, si bontot yang umur 4 tahun langsung cabut modem internet dan ambil alih notebooknya ... Lenyap deh tulisan yang sedang diedit ... Duh.... Gak apa deh namanya juga anak - anak ... Hehehe.

 
........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments