--> Skip to main content

Paras cantiknya Winny Putri Lubis kebanjiran tawaran

Sampurasun ... Rampes

Paras cantiknya Winny Putri Lubis kebanjiran tawaran

MANGYONO.com - Nama Winny Putri Lubis begitu terkenal layaknya kalanga selebritis... Padahal bukan artis... Dara muda berparas cantik ini merupakan selebgram (selebriti instagram) yang begitu populer akan kecantikan dan foto seks1nya. .


Parasnya yang cantik dan bodinya yang aduhai membuat cowok betah nongkrong di instagram Winny. Nah, bagi kalian - kalian yang belum mengenal dara cantik yang kerap disebut Barbie Medan ini, yuk lihat lebih dalam tentang Winny Putri Lubis!.


 Paras cantiknya Winny Putri Lubis kebanjiran tawaran


Winny Putri Lubis di dunia maya, terutama di instagram, namanya sangat meroket. Secara mendadak, cewek cantik asal Medan ini pun menjadi seleb instagram. Winny yang cantik membuatnya kerap disebut Barbie asal Medan. Winny bahkan pernah masuk tevi dalam program acara Pesona Malam.

Winny memang memiliki paras cantik dan imut yang membuatnya sangat diidolakan. Wanita kelahiran tahun 1994 ini memiliki tubuh aduhai dengan pose menggoda yang memikat hati lawan jenisnya. Selain mengunggah foto selfie, Winny juga kerap berpose yang memancing komentar kaum laki-laki.
 
Saking terkenalnya, Winny Putri kerap kebanjiran tawaran endorse. Ia pun tak melewatkan kesempatan bekerja sama dengan para pebisnis online untuk menawarkan produk mereka.

Winny menempuh pendidikan ekonomi di Universitas Sumatera Utara, pandai dalam mengelola keuangan yang didapat dari bisnis instagram. Berkat kegigihan Winny menawarkan barang di instagram, ia pun akhirnya membuka sebuah butik dan salon bernuansa pink di Medan.

Butik milik Winny menawarkan koleksi fashion yang menarik dan selalu ramai dengan pengunjung. Mulai dari tas, sepatu, hingga pakaian yang feminin seperti yang kerap dipakainya. Di samping itu, Winny dikenal sangat ramah kepada karyawannya dan sering mengajak mereka liburan atau sekedar menginap bareng.

Entah mereka kagum dengan kecantikan Winnya atau terpesona dengan keindahan sang Barbie, namun yang jelas setiap postingan Winny selalu ramai dengan komentar para pria. Tak sedikit pula dari mereka mengaku ingin memiliki pasangan seperti dirinya.



 
........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments