Skip to main content

Arafah Depok lolos ke Babak 16 Besar SUCA 2

Sampurasun ... Rampes.

Arafah Depok lolos ke Babak 16 Besar SUCA 2

MANGYONO.com - Di Grup 2 Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 malam ini Selasa 16 Agustus 2016 di 21 besar ada SUCA 2 favorit calon juara Arafah Rianti. 

Arafah Rianti komika wanita asal Depok yang juga anak didik mentor Mo Sidik tersebut selasa ini kembali harus bersaing dengan 2 lawan komika, yaitu Adit Nganga dan Sakti Wawan.

Seperti biasanya, penampilan Arafah kali ini dinilai cukup bagus oleh para juri. Ketawa penonton pecah, materi stand up Arafah yang bertema Tentang PS kakaknya dan Orang tuanya, Arafah mendapat pujian dari juri - juri karena bisa konsisten dengan materi absurdnya.

Arafah Rianti Depok lolos ke Babak 16 Besar SUCA 2
 Arafah Rianti Depok lolos ke Babak 16 Besar SUCA 2


Selain itu, setiap Arafah ini beraksi, butuh durasi lebih dari 30 menit, seperti juga yang terjadi tadi malam. Memang, 30 menit adalah waktu yang cukup lama. Namun, ini tak selama seperti saat di Babak 35 Besar lalu yang menghabiskan waktu nyaris satu jam.... Hehehe.

Penampilan Arafah yang selalu ditunggu-tunggu penonton ini pun akhirnya mengantarkan Arafah ke babak berikutnya di 16 besar

Sementara itu, dari Grup 2, Sakti Wawan harus menjadi komika yang gantung mic. Sakti Wawan gagal lolos ke Babak 16 Besar setelah berada di bottom two bersama Adit Nganga.

Baca juga : 
Stand Up Comedy Academy 2 - Indosiar
Profil dan Biodata Arafah Rianti Depok SUCA 2 Indosiar
Arafah Depok lolos ke Babak 16 Besar SUCA 2
Komika grup 2 babak 21 besar SUCA 2 Selasa 16 Agustus 2016
Jadwal Arafah Depok Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 Indosiar
Arafah Depok peserta Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 banyak penggemarnya

Raim Laode Wakatobi Stand Up Comedy Academy ( SUCA ) 2
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar