--> Skip to main content

Desa Muara , Kecamatan Blanakan

Sampurasun ... Rampes.

Desa Muara , Kecamatan Blanakan

MANGYONO.com - Muara adalah desa di kecamatan Blanakan, Subang, Jawa Barat, Indonesia. Kodepos : 41259

Desa Muara terletak dibagian pesisir pantai utara, mata pencaharian masyarakatnya adalah bekerja sebagai Nelayan, petani buruh, dan pengusaha tambak ikan, karenanya di desa ini banyak dijumpai areal tambak dan juga lokasi pemancingan yang sering di kunjungi warga setempat dan warga sekitarnya.

Desa Muara , Kecamatan Blanakan
 Kantor Desa Muara , Kecamatan Blanakan. 
Foto by Mang Yayat Ruhiyat


Desa Muara, Blanakan, Subang salah satu desa yang sangat berpotensi selain sebagai tempat wisata juga tempat perekonomiannya, karena desa ini sering dikunjungi oleh pengunjng lokang yang hobi dan gemar memancing selain karena ada laut dan tempat pelelangan ikan di muara juga terdapat banyak tambak yang bisa dijadikan tempat untuk memancing.

Kelurahan/Desa lainnya di Kecamatan Blanakan
- Desa Blanakan,
Kecamatan Blanakan
- Desa Cilamaya Girang, Kecamatan Blanakan
- Desa Cilamaya Hilir, Kecamatan Blanakan
- Desa Jayamukti, Kecamatan Blanakan
- Desa Langensari, Kecamatan Blanakan
- Desa Muara, Kecamatan Blanakan
- Desa Rawamekar, Kecamatan Blanakan
- Desa Rawameneng, Kecamatan Blanakan
- Desa Tanjungtiga, Kecamatan Blanakan

Data dari  Desa Muara , Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, mungkin bisa sobat tambahkan pada kolom komentar atau bagi warga Desa Muara , Kecamatan Blanakan, boleh mengirimkan data atau kegiatan dari desa tersebut ke  email  : blogmangyono(at)gmail(dot)com. Atau bagi sobat yang tinggal di Desa lain ( masih di wilayah Kabupaten Subang ) bisa mengirimkan poto asli jepretan sobat dan data Desa sobat untuk dipublikasikan di Blog Mang Yono ( BIAR MAKIN KEREN DESANYA dan DIKENAL DUNIA ).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments