Skip to main content

Antrian Pembuatan KTP elektronik (e-KTP) di Subang Membludak

Sampurasun ...

Antrian Pembuatan KTP elektronik (e-KTP) di Subang Membludak

MANGYONO.com - Antrian pembuatan KTP elektronik (e-KTP) di kantor Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Subang terus meningkat. 

 Antrian Pembuatan KTP elektronik (e-KTP) di Subang Membludak

Hari Selasa (6/9/2016) pun terjadi antrian panjang. Bahkan, sejumlah warga mengaku sejak bada subuh sudah antri. Antrean panjang meluber. Diantara mereka pun mengaku cukup kesulitan untuk mengurus e-KTP di Subang lantaran tidak cukup waktu sehari saja. Minimnya alat perekam e-KTP sempat membuat warga harus mondar-mandir antri. Hal itu terpaksa dilakukan, lantaran mereka takut jika melewati batas akhir rekam data 30 September 2016 mendatang, maka tidak bisa menikmati pelayanan fasilitas umum. Seperti di keluhkan mang Sukirman...

"LEUSEUH.....Nyieun KTP Neupi ka Panjang kieu Antriana, Na teu bisa kitu tiap Kacamatan. Neupi ka Sakabupaten Subang Tamplok di BKKBN. Lieur Akangmah Jang. " Tulis Mang Sukirman

" LELAH... Membuat KTP sampai panjang gini antiannya, Apa gak bisa gituh di tiap Kecamatan. Sampai Sekabupaten Subang tumpah di BKKBN. Puyeng kakak mah dek." 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar