Asep As dan Bambang, 2 Pedangdut Subang Lolos Audisi Bintang Pantura 3 Indosiar

Sampurasun ...

Asep As dan Bambang, 2 Pedangdut Subang Lolos Audisi Bintang Pantura 3 Indosiar.

MANGYONO.com - Setelah lolosnya dua penyanyi dangdut ganteng dalam audisi Bintang Pantura. Mereka kini tinggal menunggu tahapan seleksi "Panggung pilih - pilih " berikutnya untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Para penyanyi tersebut, Bambang Satria asal desa Kediri, kecamatan Binong, Kabupaten Subang dan Asep AS dari kampung kecil, kampung Cikalong, Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Subang. Keduanya berhasil lolos audisi dengan menyisihkan ratusan peserta.

Dua penyanyi tersebut, tinggal menunggu untuk dinilai tim mentor terutama dalam kemampuan dancing dan suara. Kang Asep AS Subang, tampil di "Panggung Pilih - Pilih" Kamis, 22 September 2016, Jam 19.30 WIB. Sedankan kang bambang Bambang Subang, tampil di "Panggung Pilih - Pilih" Jumat, 23 September 2016, Jam 19.30 WIB. Baca Bintang Pantura 3 Indosiar. Ketika Mimpi Jadi Nyata. Panggung Pilih - Pilih

Mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Subang, mudah-mudahan apa yang Kang Asep As dan Kang Bambang harapkan dapat terkabulkan.

Asep As Pedangdut Subang Lolos Audisi Bintang Pantura 3
Asep As Pedangdut Subang 
Lolos Audisi Bintang Pantura 3 Indosiar

Urang Subang Dukung Asep AS Subang, tampil di Panggung Pilih - Pilih Kamis, 22 September 2016, Jam 19.30 WIB.
 
Tidak mudah untuk bisa lolos audisi. Hal itu tidak terlepas dari berbagai penilaian dan pertimbangan tim dari Indosiar. Disamping harus mampu bernyanyi dengan suara merdu, juga diharuskan memiliki jiwa entertainment serta mampu menghibur penontonya. Semoga dengan lolos pada tahapan berikutnya sehingga kelak bisa mengharumkan nama Subang.


Bambang, Pedangdut Subang Lolos Audisi Bintang Pantura 3 Indosiar
 Bambang, Pedangdut Subang 
Lolos Audisi Bintang Pantura 3 Indosiar

Bambang Subang tampil di Panggung Pilih - Pilih Jumat, 23 September 2016, Jam 19.30 WIB.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar