Susi Banyumas ( Iis Susant ) Bintang Pantura 3

Sampurasun ...

Susi Banyumas ( Iis Susant ) Bintang Pantura 3

MANGYONO.com - Susi Banyumas atau yang mempunyai nama panggung Iis Susant lolos Audisi Bintang Pantura 3. Susi bahkan meminta dukungan dan doa pemirsa di akun medsosnya.

"Bismilah.. Minta doa dan dukungannya yah all.. yang mau merapat nonton bareng di indosiar bisa hub.085281939414 (gayuh).. salam ngapak..maturrrnuwunnn.... #seduluriissusant  #republikngapak  #ngapakers  #banyumas  #bintangpantura3  #indosiar" Tulis @iissusant di akun medsosnya 


Susi Banyumas ( Iis Susant ) Bintang Pantura 3
 Susi Banyumas ( Iis Susant ) Bintang Pantura 3


Dan di hari Rabu, 21 September ini Susi ( Iis Susant ) Banyumas terpilih menjadi peserta Bintang Pantura 3 di "panggung pilih - pilih". Baca Bintang Pantura 3 Indosiar. Ketika Mimpi Jadi Nyata. Panggung Pilih - Pilih
 
Saat Susi tampil mentor menyalakan lampu hijau. Bahkan keempat mentor yaitu Jenita Janet, Beniqno, Dewi Persik dan Inul Daratista menyalakan lampu hijau untuk Susi Banyumas. Dan akhirnya Susi Banyumas memilih mentor Jenita Janet atau timnya Zaskia Gotik. Pada 21 September 2016.

Suara Susi Banyumas merdu dan mempunyai mental yang bagus. Bahkan Susi Banyumas dimintakan Agen Soimah untuk menyanyikan beberapa lagu Taring Cirebonan termasuk lagu Juragan Empang.... Penonton, agen, host dan mentor pun berjoget meriah.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar