Skip to main content

Asep AS Subang Satu - Satunya Finalis Laki - Laki Bintang Pantura 3 Yang Masuk Babak 8 Besar

Sampurasun ...

Asep AS Subang Satu - Satunya Finalis Laki - Laki Bintang Pantura 3 Yang Masuk Babak 8 Besar

MANGYONO.com - Bintang Pantura 3 Indosiar akan memasuki babak 8 besar, . Setelah sebelumnya di babak 16 grup 1 NOVITA Kendal bersama WIWIK Banyuwangi, di grup 2 NETTA Pekalongan bersama AZIZAH Gowa, di grup 3 HARDY Medan bersama LILIS Pemalang harus TURUN PANGGUNG dan tinggal grup 4 yang malam ini 2 finalis akan TURUN PANGGUNG. 

Malam selanjutnya yaitu sudah masuk ke babak 8 besar dimana kang Asep AS Subang adalah satu - satunya finalis laki - laki setelah semalam finalis laki - laki yaitu HARDY Medan harus turun panggung.

Untuk itu kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Subang ... Yukk, dukung kang Asep AS Subang agar finalis laki - laki Bintang Pantura 3 masuk ke babak berikutnya atau sampai menjadi juara menyusul Toto Anggit yang menjadi Juara 1 Bintang Pantura 2.

Di babak 8 besar Bintang Pantura 3 ini berbeda dengan babak - babak sebelumnya untuk lolos ke babak berikutnya yaitu dengan pemberian bintang dari mentor... Nah, dibabak 8 besar Bintang Pantura 3 ini menggunakan polling SMS, jadi siapa yang banyak dukungan SMS-nya itu yang melenggang masuk ke babak berikutnya. Ini sesuai info dari Asep AS Subang finalis Bintang Pantura 3.. Berikut ini infonya....

Asep AS Subang Satu - Satunya Finalis Laki - Laki Bintang Pantura 3 Yang Masuk Babak 8 Besar


KETIK      : BP ASEP 
KIRIM KE : 97288


"Mohon dukungan SMSnya di babak 8 besar, karena asep satu2nya laki2 yg tersisa di 8 besar, semoga bisa masuk ke 4 besar... Jdwal Sabtu 15 Oktober 2016, wkt sms pada hari H full 24 jam dr pkl 00.00 smpai pkl 23.59 wib... Hatur nuhun"



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar