--> Skip to main content

Pedangdut Jenita Janet sedang dekat dengan Asep AS Subang

Sampurasun ...

Pedangdut Jenita Janet sedang dekat dengan Asep AS Subang Bintang Pantura 3

MANGYONO.com - Peristiwa ini baru hangat-hangatnya terjadi hari ini 2016. Jenita Janet yang saat itu menjadi mentor di Bintang Pantura 3 sebuah acara di Tipi Indosiar bertemu dengan Asep AS Subang yang juga menjadi peserta Bintang Pantura 3 anak didiknya mentor Beniqno. Mereka kemudian menjadi dekat dan foto bareng. Foto keduanya kemudian di unggah di akun medsosnya Asep AS Subang dan menjadi viral di kalangan netizen karena serasi geulis dan kasep ( cantik dan ganteng red) dan someah ( ramah/tidak sombong).

Pedangdut Jenita Janet sedang dekat dengan Asep AS Subang
 Pedangdut Jenita Janet sedang dekat dengan Asep AS Subang


Baca juga :  
Asep AS penyanyi yang membawa nama Subang ke Ibu Kota 
Asep As dan Bambang, 2 Pedangdut Subang Lolos Audisi Bintang Pantura 3 Indosiar 
HEBOOOH!!!.... Penonton Asep AS Subang Bintang Pantura 3 Di Studio 5 Indosiar babak 8 Besar

Tak heran, postingan Asep AS Subang ini memicu komentar pengakses Insternet (netizen). Banyak penggemar yang mendukung kedekatan Jenita Janet dan Asep AS, namun ada pula yang menyarankan keduanya untuk menjaga hubungan sebatas kakak dan adik.

“Cie…cie..smoga cepat berjodoh ya Kang Asep,” tulis Netizen.

Jenita Janet (lahir di Bandung, 1 Juli 1987). Kecantikan pelantun 'Direject' ini memang tak diragukan lagi. Buktinya tak sedikit cowok yang tertarik dengannya. Baca Profil Jenita Janet, Artis penyanyi dangdut (House)

 
Spekulasi publik tentang hubungan spesial antara Jenita Janet dan Asep AS ini muncul lantaran komentar Jenita Janet di penampilan Asep AS, kerap memuji - muji penampilan Asep AS terutama di penampilan Babak 8 Besar grup 1 Sabtu 15 Oktober 2016.

Menurut Netizen, ada yang berbeda dengan pandangan Jenita Janet kepada Asep AS, begitu pula sebaliknya. Awalnya Jenita Janet yang menjadi mentor menggantikan Zaskia Gothik, memuji kemampuan bernyanyi Asep AS. Ternyata, pujian Jenita Janet ini menjadi tanda tersendiri bagi Netizen untuk memanaskan kedekatan keduanya... Baca Asep AS, Tika, Agis dan Susi Bintang Pantura 3 Babak 8 Besar Grup 1 Sabtu 15 Oktober 2016

Jenita Janet dan Asep AS Subang BP3
Jenita Janet dan Asep AS Subang BP3

Sayang, di malam babak 8 Besar, Grup 1, Asep AS tak bisa lolos ke babak 4 besar.

Semoga di acara D'Academy Asia 2 Neng Janet duet dengan Kang Asep AS Subang jadi bintang tamu ngisi acara.

Baca juga :
SELIMUT TETANGGA - Asep AS Subang Bintang Pantura 3 Babak 8 Besar
Asep AS Subang Satu - Satunya Finalis Laki - Laki Bintang Pantura 3 Yang Masuk Babak 8 Besar



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments