Skip to main content

BIKIN HEBOH DUNIA MAYA, POLISI NYANYI TAHU BULAT

Sampurasun ...

BIKIN HEBOH DUNIA MAYA, POLISI NYANYI TAHU BULAT

MANGYONO.com - Siapa yang tak kenal dengan tahu bulat. Kuliner tahu bulat sempat fenomenal karena suara "Tahuu bulat... digoreng dadakan" melalui megaphonenya yang menarik perhatian.

Saking fenomenalnya, dari anak-anak, orang dewasa, kakek - nenek pun sering menirukan suara tahu bulat yang unik itu. Nah, sekarang ini seorang POLISI menyanyikan lagu tahu bulat tersebut dan mengunggahnya ke akun Youtube. Dan saya unggah ulang ke akun youtub saya... Hehehe.
 

Hingga Selasa 8 November 2016 pukul 10.00 WIB video itu telah ditonton 3.850 kali. Video itu disukai oleh 57 akun. Lantas siapakah sosok di balik video yang unik itu?.

Adalah Bripda Teddy anggota Sabhara Polda Banten yang menjadikan tahu bulat sebagai lagu. Teddy menyanyikan lagu tahu bulat itu dengan genre rap dan gaya kocak.


Bripda Teddy Sambil bergaya ala rapper, dan menyanyikan lagu tahu bulat itu dengan apik. Sebuah mobil pikap yang biasa digunakan untuk menjajakan tahu bulat pun dihadirkan dalam video klip tersebut.



Berikut ini cuplikan lagu Tahu Bulatnya....
"Tahu bulat, digoreng dadakan... lima ratusan.. kadarieu... kadarieuu ....... > ... < Seiring dengan perkembangan jaman, kini tahu banyak mengalami perubahan. Dari mulai bentuk hingga isi, tak jadi masalah ini bentuk reformasi," 

Lagu tersebut menceritakan tentang tahu bulat, penganan berbahan dasar kacang kedelai yang dibentuk bulat. Penganan tahu yang sudah terkenal sejak dahulu dan disukai oleh semua kalangan.


Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya di bawah ini atau di SINI
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar