--> Skip to main content

Habib Rizieq Syihab minta Jumat 4 November 2016 perusahaan, sekolah diliburkan

Sampurasun ...

Habib Rizieq Syihab minta Jumat 4 November 2016 perusahaan, sekolah diliburkan

MANGYONO.com - Front Pembela Islam (FPI) dan sejumlah organisasi masyarakat akan berdemonstrasi menuntut polisi mengusut dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Pimpinan FPI berharap perusahaan dan sekolah libur pada hari Jumat, 4 November 2016.


Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab, dalam akun Twitter-nya, @syihabrizieq, mencuit agar perusahaan atau kantor serta sekolah diliburkan. Dia meminta pekerja, pelajar, dan mahasiswa ikut berdemonstrasi.

Habib Rizieq Syihab minta Jumat 4 November 2016 perusahaan, sekolah diliburkan


"Seruan kpd PERUSAHAAN, KANTOR & SEKOLAH. Ayo liburkan segenap pegawai, pekerja & pelajar maupun mahasiswa utk turun AKSI BELA AGAMA & NEGARA " Tulis Habib Rizieq Syihab ‏@syihabrizieq di akun twitternya, Senin (31/10/2016).

Admin Blog Mang Yono berharap ..... Semoga saja unjuk rasa hari Jumat 4 November 2016 berjalan damai. Para demonstran tidak berbuat anarkistis dan menghormati hak orang lain, sehingga keamanan dan ketertiban bersama terjaga, karena ada masyarakat juga yang melakukan aktivitas... Salah satunya saya yang nguli di Jakarta. Jangan sampai kejadian tahun 1997 terulang kembali, waktu itu saya sampai harus jalan kaki dari Jakarta Barat ke Jakarta Pusat.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments