--> Skip to main content

Selamat Hari Guru Nasional ke-71 Tgl. 25 November 2016

Sampurasun ...

Selamat Hari Guru Nasional ke-71 Tanggal 25 November 2016

MANGYONO.com - Selamat Hari Guru! ... Hari ini kita memperingati Hari Guru Nasional dan menghargai jasa mereka. Guru adalah sumber inspirasi untuk terus belajar... Begitu tulisan di top Facebook pas saya buka di pagi ini 25 November 2016.

Selamat Hari Guru Nasional ke-71 Tanggal 25 November 2016
 Selamat Hari Guru Nasional ke-71 Tanggal 25 November 2016


Ya, peringatan hari guru nasional atau yang disingkat HGN jatuh pada tanggal 25 November. Memperingati hari guru juga tidak hanya Indonesia saja berlaku, akan tetapi seluruh dunia pun mengakuinya bahwa gurulah pondasi penting dalam pendidikan. Hari guru dunia lebih awal diperingatinya. Tepat di bulan Okteber. Di Tanggal 25 November 2016 adalah peringatan Hari Guru Nasional yang ke 71 PGRI.

Sebagai rasa penghormatan serta penghargaan kepada semua guru-guru yang ada di Indonesia, pemerintah Republik Indonesia (RI) menetapkan bahwa di tanggal 25 November menjadi hari besar yang diberikan kepada guru-guru di Indonesia yaitu Hari Guru Nasional.

Tema dalam peringatan hari guru di tahun 2016 adalah “Guru & Tenaga Kependidikan Mulia Karena Karya”. Tema ini juga dibawakan pada tahun lalu 2015. “Mulia Karena Karya”.


"Guru tidak hanya identik degan sekolah. Guru adalah mereka yang berbagi pengetahuan dengan kapasitas ilmu yang dimilikinya."



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments