--> Skip to main content

Alamat Kedutan Lutut Kiri

Sampurasun ...

Alamat Kedutan Lutut Kiri

MANGYONO.com - Dari kemaren saya ngalamin kedutan lutut sebelah kiri. Menurut orang tua, katanya kedutan lutut sebelah kiri itu pertanda atau alamat akan adanya kabar buruk pada beberapa hari yang akan datang bagi yang merasakan kedutannnya.


Kedutan lutut kiri pertanda akan adanya suatu permusuhan antara yang merasakan kedutan dengan seseorang.... Entah siapa orangnya. Bahkan katanya permusuhan tersebut bahkan dipercaya bisa mengalami pertengkaran hebat hingga beradu fisik. Namun katanya, seorang yang mengalami kedutan lutut kiri akan menang dalam pertengkaran tersebut, tapi ya tetap saja namanya juga berantem ya gak bisa dikatakan baik. Seperti pepatah bahwa pertengkaran, gak akan ada satupun pihak yang baik yang kalah maupun yang menang akan mendapatkan keuntungan "Kalah jadi Abu, Menang jadi Arang".

Untuk itu katanya yang mengalami kedutan lutut sebelah kiri disarankan untuk dapat menjaga tingkah polah dalam beberapa hari yang akan datang. Jangan sampai membuat saudara, tetangga, atau siapa pun di dekat saya yang tersakiti hatinya, sehingga memicu timbulnya pertengkaran yang tidak diinginkan.... Mudah - mudahan saja ini tak akan terjadi bagi saya.... Dah segitu aja

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments