--> Skip to main content

Blogg saya diretas oleh pihak ketiga

Sampurasun ...

Blogg saya diretas oleh pihak ketiga

MANGYONO.com - Selama ini, saya ngeblog taunya ya cuma nulis dan publish doang. Gak tau soal teknis, bisa dibilang masuk kategori blogger gaptek. Kalau ada masalah dikit aja soal teknis, pasti langsung nyerah...

Minggu ini, blog saya diretas orang ketiga. Saya yang memang sedang sakit, makin stress dengan hal itu. Langsung ngamuk-ngamuk kadang saya suka teledor main login tanpa logout di mana saja. Bahkan di komputer warnet yang bisa diakses oleh umum juga.


Tentu, hal pertama yang saya salahkan adalah kebiasaannya login tanpa logout sehingga blogg bisa kena bobol hacker. Tapi saya ndak login di warnet minggu ini. Ya sudah, akhirnya segera menghubungi hosting, memberitahukan bahwa salah satu blog yang saya hosting di tempat itu telah kena retas.

Coba aja sobat cek blogg saya yang ini... bertaniku.com ... Gak bisa kebuka... Mana perpanjangan hosting tinggal 20 Hari lagi... Ya, kalau gak pulih mungkin dadah aja.... :)

Sobat tau cara ngatasinnya ndak ya?... Plis deh ih ....
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments