Skip to main content

Cobalah Tutorial Hijab Kreasi 2017

#KirimanSahabat

Cobalah Tutorial Hijab Kreasi 2017

MANGYONO.com - Tutorial Hijab Kreasi 2017 - Tutorial hijab kreasi semakin berkembang seiring dengan kreativitas para muslimah sendiri. Terlebih dengan model atau bentuk jilbab segi empat yang fleksibel untuk dibentuk maupun dikreasikan dalam berbagai gaya. Anda bisa menemukan banyak cara memakai jilbab di internet, baik dalam bentuk gambar video ataupun foto. Jika anda ingin mencari tutorial hijab simple dan mudah, anda dapat melihat beberapa Tutorial Hijab Kreasi 2017 dibawah ini :

Tutorial Hijab Kreasi

i. Tutorial Hijab Kreasi

 i. Tutorial Hijab Kreasi



Tutorial hijab kreasi dian pelangi 2017 yang pertama yaitu dengan menggunakan  Dian kreasi hijab ala Pelangi. Pelangi merupakan seorang desainer busana muslimah yang sangat popular. Tidak sedikit karya desain busana muslimah yang lahir dari tangan kreatifnya. Model busana yang popular dan banyak dicari muslimah merupakan model maxi dress ataupun gaun panjangnya yang sangat menawan. Karena itulah tutorial hijab Dian Pelangi akan memadukan model jilbab segi empat dengan busana muslimah karyanya tersebut.


ii. Tutorial Hijab Kreasi

 


Sebelum anda memulainya sebaiknya anda siapkan terlebih dahulu bahan ataupun perlengkapan yang dibutuhkan, seperti jilbab segi empat, ciput ninja atau dalaman penutup kepala dan jarum pentul. Sesuaikanlah warna ciput dengan jilbab nya, baik yang senada maupun model warna berjenjang. Sedangkan langkah urutan tutorial hijab segi empat Dian Pelangi di bawah ini dapat anda ikuti.

 iii. Tutorial Hijab Kreasi
 iii. Tutorial Hijab Kreasi

 

Terlebih dahulu gunakan ciput ninja di atas kepala sebagai penutup dasar. Setelah itu lipat hijab segi empat sampai membentuk segi tiga dan letakkan di atas ciputnya. Ukurlah sisi kiri dan kanan sama panjangnya dengan bagian depan ciput terlihat sedikit. Tariklah hijab di sisi kanan ke arah kiri wajah dengan melewati dagu. Setelah itu kencangkan dan juga ikat pada bagian ciput di dekat telinga dengan cara menggunakan jarum pentul. Untuk sisa jilbabnya ditarik ke belakang dan sembunyikanlah di bawah sisi hijab bagian kiri dan bagian bawah rapikan untuk menutupi bagian dada.

 iv. Tutorial Hijab Kreasi
 iv. Tutorial Hijab Kreasi

 

Kemudian hijab sisi kiri ditarik ke depan dan ambilah bagian ujungnya untuk ditarik ke atas kepala, seperti membentuk lipatan. Ikatlah ujung jilbab itu dengan jarum pentul agar tak terlepas. Rapikan ujung lipatan dan bentuk hingga memberikan kesan seperti jilbab bersusun di sebelah kiri. Itulah tadi Tutorial Hijab Kreasi 2017. Semoga bermanfaat ! 


Penulis    : Tokojilbabnet 
Facebook : Tokojilbab.net   
IG          : tokojilbabnet  
Pin BB    : d600f834  
Blog       : tokojilbab.net



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar