--> Skip to main content

Kenapa tanaman pepaya berbuah sedikit?.

Sampurasun ...

Kenapa tanaman pepaya berbuah sedikit?.

MANGYONO.com - Menanam pepaya bisa menjadi salah satu cara untuk bisa menikmati buah yang harganya dapat menjadi mahal ini. Pepaya bisa ditanam di kebun maupun di sawah, bahkan dihalaman rumah pun bisa dilakukan.. 

Pada dasarnya budidaya pepaya sangat mudah, tebarkan biji pepaya dipekarangan dalam beberapa minggu sudah terlihat tunas atau pohon pepaya kecil, selanjutnya rutin disiram, namun akarnya jangan terlalu lama terendam air, dalam waktu 4-5 bulan akan keluar kembang atau bakal buah dan 5 bulan kemudian buah sudah dapat di panen, mudah kan. Akan tetapi hasilnya mungkin tidak optimal juga buahnya mungkin kurang baik dan sedikit. 

Tanaman pepaya berbuah sedikit. Dikebun belakang rumah admin
Tanaman pepaya berbuah sedikit. Dikebun belakang rumah admin


Kenapa tanaman pepaya berbuah sedikit?..... Ya, karena perlakuan terhadap tanaman pepaya alakadarnya maka sang pepaya pun memberikan buah ala kadarnya... 😅😅 .... Kalau perlakuan terhadap tanaman pepaya maksimal.. Dijamin sang pepaya pun akan memberikan buah yang melimpah...😘😘😘
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments