Ingin Menjadi Dokter

Sampurasun ..

Ingin Menjadi Dokter

MANGYONO.com - GIN dan GUM - Jadi dokter itu tak segampang bikin indomie goreng.

Mohon maaf tulisan ini bukan mau pengaruhin yang ingin jadi dokter  atau mau nakut-nakutin biar ga masuk FK atau Anak Gue yang pengen jadi Dokter.... Hahaha. Menurut yang saya baca, jadi dokter itu ga cuma tentang dapet gaji besar, citra keren, dan gengsi selangit. Yang sering terlupakan tanggung jawabnya berat..... Jadi Dokter itu gampang,yang susah masuk FK-nya... Hehehe.

Si Kaka Gugum pengen banget jadi dokter... Padahal Ilmu kedokteran itu menurut yang saya baca bukan cuma tentang kepala pundak lutut kaki. doang … Tapi, .....
1) tentang isi dari kepala, pundak, lutut, kaki itu mulai dari yang paling luar sampai ke inti sel-nya
2) tentang fungsi normal dari setiap isi kepala pundak lutut kaki itu
3) tentang hubungan fungsi antara kepala pundak lutut kaki
4) tentang bagaimana proses kepala pundak lutut kaki yang normal bisa jadi tidak normal (sakit)
5) tentang bagaimana mengobatinya, merawatnya, dan mecegahnya tentang kepala pundak lutut kaki.


Kakak Gugum Ingin Menjadi Dokter
Kakak Gugum Ingin Menjadi Dokter


Baca juga : Pengen jadi Kopassus


Ya udah kak.... Sebentar lagi khan Kakak lulus SMPN Pagaden Barat... Sekolah dulu aja di SMK Kesehatan Bhakti Kencana Subang.... Masuk SMK khan kalau gak bisa melanjutkan kuliah Kedokteran juga sudah bisa masuk kerja di RS atau Puskesmas.... 

Mulai sekarang kakak harus tambah rajin ya belajarnya... Soal biaya tenang kak... Universitas Padjadjaran (Unpad) membebaskan uang kuliah mahasiswa Fakultas Kedokteran jenjang S-1 dan S-2 dokter spesialis per 2016. Syarat utamanya, peminat bersedia ditempatkan selama bertahun-tahun di wilayah Jawa Barat....  


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar