--> Skip to main content

Ini Password WiFi ( Wireless Fidelity ) di Bandara Seluruh Dunia

Sampurasun ...

Ini Password WiFi ( Wireless Fidelity ) di Bandara Seluruh Dunia

MANGYONO.com - WiFi ( Wireless Fidelity ) secara singkatnya adalah pengganti kabel supaya komputer atau gadget agar dapat mengakses jaringan Network/LAN.

Jadi, kalau sebelumnya harus mencari kabel dan colokan untuk terhubung dengan LAN, maka dengan WiFi ini tidak perlu repot mencari kabelnya, tapi cukup mencari sinyal saja. Bila sinyal ditemukan (berarti diperbolehkan masuk), maka anda akan terhubung dengan LAN.

WiFi kini menjadi salah satu fasilitas wajib yang dibutuhkan hampir semua orang apalagi Blogger, khususnya bagi yang berpergian jauh. Ya, kebanyakan para Blogger pasti butuh koneksi internet gratis kala menunggu pemberangkatan pesawat di bandara agar tidak boros paket data dan bisa posting terus.... Hehehe.


Namun masalah utamanya, tidak tahu password WiFi  bandara yang  dikunjungi.... Gak usah bingung berikut ini ada daftar WiFi di bandara Seluruh Dunia

Ini berguna sekali bagi orang yang sering mondar-mandir naik pesawat dan kerap mengalami hal ini, password WiFi bandara ini dirangkum di Google Maps.

Silahkan lihat DISINI  


 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments