Skip to main content

Akan dibangun Taman Santai di Bendungan Macan, Pagaden Barat, Subang

Sampurasun ...

Akan dibangun Taman Santai di Bendung Macan, Desa Bendungan. Kecamatan Pagaden Barat, Subang, Jabar. 

MANGYONO.com - Ngobrolin soal taman. Katanya akan dibangun di Bendung Macan, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Subang, Jabar... Memang betul sih taman itu untuk menyediakan ruang terbuka hijau ini bagi masyarakat, Pagaden Barat dan sekitarnya.

Ini lokasi yang akan dibangun taman Bendungan Macan... Taman Macan.. Tanpa Macan ...
Ini lokasi yang akan dibangun taman Bendungan Macan... Taman Macan.. Tanpa Macan ...

Daripada lahannya dibiarkan begitu saja mending dibangun taman untuk tempat nyantai... Pulang kerja pabrik santai sejenak di Taman Bendung Macan sambil photo Selfie ... Hari minggu pagi sambil joging.. Santai di Taman Bendung Macan ... Mau ke sawah... Santai di taman Macan ini... Taman macan tapi jangan ada macannya ya... Hehehe.


Mojang Regazz Pulang kerja foto Selfie dulu
Mojang Regazz Pulang kerja foto Selfie dulu di Bendung Macan... 
Walau belum ada Tamannya tetep aja cantik ... Hehehe.

 

Ruang terbuka yang di sulap menjadi taman yang indah akan menenangkan pikiran yang sumpek, penat setelah seharian bekerja yang menguras keringat dan pikiran.
 
 
Nantinya.... Lokasi yang strategis menjadikan Taman Bendungan Macan salah satu destinasi wisata taman keluarga yang memang layak di kunjungi.

Selain tempatnya yang strategis, untuk menikmati atau berkunjung ke taman Bendung Macan ini apalagi dibangun fasilitas bermain seperti, ayunan, prosotan, jungkat jungkit, bahkan halangrintang.

Bisa - bisa nantinya dimanfaatkan warga sekitar untuk menyewakan beberapa permainan, seperti skuter, pancing pancingan...
 

Lumayan khan rekreasi gratis,  sesekali anak harus dikenalkan dengan hiburan alam,  tidak hanya teknologi terus,  ya taman Bendungan Macan bisa jadi salah satu tujuan. 

Nah, berikut ini Vidio : Bendung Macan Pagaden Barat, Subang DISINI

 
Tapi itu cuma mimpi admin saja... Dan semoga mimpi ini jadi kenyataan... Senggol Jasa Tirta II... Karang Taruna se-Desa Bendungan, Pemerintah Kecamatan Pagaden Barat..... Pak Haji Lutfi Isror Alfaroby ... Hehehe.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar