Skip to main content

Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi Beri Patung Harimau untuk Koramil Cisewu

Sampurasun ...

Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi Beri Patung Harimau untuk Koramil Cisewu

MANGYONO.com - Pasca viralnya di media sosial beberapa waktu yang lalu dengan patung Maung Koramil Cisewu yang dianggap mirip dengan ikon salah satu produk biskuit, patung tersebut dibongkar. Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi menyerahkan sebuah patung harimau simbol Siliwangi kepada Koramil 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat.

Seperti yang saya kutif dari media sosialnya Bupati Purwakarta kang Dedi Mulyadi. Menurut Kang Dedi Mulyadi, bantuan ini disampaikannya sebagai bentuk soliditas keluarga besar TNI dan karena patung harimau memiliki arti dan makna besar bagi prajurit TNI, khususnya di Jawa Barat.

Bantuan itu disambut baik oleh Komandan Koramil 1123 Cisewu Kapten Infantri Nandang. Patung harimau di depan kantornya akan langsung diganti dengan patung harimau yang terlihat lebih gagah dan seram pemberian dari Bupati Purwakarta ini.

Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi Beri Patung Harimau untuk Koramil Cisewu
Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi Beri Patung Harimau untuk Koramil Cisewu. Foto dari media sosialnya Kang Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta, Jawa Barat.


Berikut ini kutipan dari media sosialnya Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi 
"Sebagai anak pensiunan prajurit siliwangi, hati saya tergerak untuk mengganti patung maung tersebut. 

Saya memahami kesulitan pembiayaan yang dialami oleh Koramil, seizin pimpinan Kodam III Siliwangi tadi saya serahkan patung Maung Siliwangi yang lebih gagah.

Semoga semakin menambah semangat spirit Siliwangi Pak Danramil dan anggota dalam menjaga keutuhan NKRI,

Semoga langkah ini tidak menjadi marah yang anti patung, karena Koramil, Kodim dan Kodam III Siliwangi memerlukannya sebagai Simbol Kesatuan."
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar