Bunga Anggrek Ditanam di Pohon, Pot dan Dinding

Sampurasun 

Bunga Anggrek Ditanam di Pohon, Pot dan Dinding

MANGYONO.com - Bunga anggrek termasuk salah satu tanaman hias yang populer di Indonesia. Banyak sekali orang yang menggunakan waktu luangnya untuk menanam bunga anggrek karena mengetahui tanaman anggrek ini bisa menambah kecantikan sisi depan rumah. Bunga anggrek tersebut bisa ditanam di dalam pot ataupun ditempel.

Untuk menanam bunga anggrek ini, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu. Bunga anggrek bisa ditanam di tempel dipohon mati, papan pakis atau pohon hidup atau dalam pot . Nanti akan saya buat vidio cara menanam anggreknya ya.

Bunga Anggrek Didepan Rumah Admin
Bunga Anggrek Didepan Rumah Admin

 

Bunga anggrek akan memperoleh tampilan yang lebih menarik dengan kesan yang alami dengan cara menanamnya ditempel pada batang pohon seperti yang saya lakukan ini saya menempel di batang pohon mati dan pohon hidup.. Yaitu pohon palem..

Selain itu Anggrek termasuk tanaman yang cukup ideal untuk ditanam di dalam pot. Sebelum memulai penanamannya, Anda perlu mengetahui beberapa hal. Pot yang hendak dipakai untuk menanam bunga anggrek terbuat dari pot plastik, tanah liat atau semen
. Nanti akan saya buat vidionya juga cara menanamnya ya ..



Lihat vidionya DI SINI
...

...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar